Anak Angkatnya Menikah, Ini Syarat Ronaldo Bila Datang ke Indonesia  

Martinus Menikah

BERITABETA.COM – Masih ingat sosok Martunis?  Bocah Aceh yang dulu dijadikan anak angkat oleh pesepak bola dunia  Cristiano Ronaldo itu, dikabarkan baru saja menikah dengan gadis pujaannya, Selasa (31/01/2020). Publik bertanya-tanya, apakah Ronaldo akang datang di acara resepsinyaa?

Martunis pun menjelaskan kalau Ronaldo memang tidak berjanji untuk datang di acara akad tersebut. Namun dirinya tetap berusaha mengundang sang ayah ke acara resepsinya pada bulan Juni 2020 nanti.

Kendati demikian, ternyata Ronaldo memberikan syarat yang cukup berat. Martunis berujar Ronaldo mau datang asal ada undangan dari negara untuk keamanannya nanti.

“Iya, kemarin janjinya Ronaldo datangnya enggak di pernikahan. Soalnya resepsinya saya bedakan di bulan enam (Juni),” kata Martunis, Rabu (01/04/2020).

“Soalnya dia (Cristiano Ronaldo) mau datang kalau negara yang undang. Kalau pribadi diundang dia enggak mau, soalnya keamanannya gimana nanti,” imbuhnya.

Selain karena faktor keamanan, pandemi Covid-19 yang kini tengah mewabah di seluruh dunia juga jadi faktor penting. Hal itu membuat Martunis sendiri belum bisa memastikan apakah ayah angkatnya akan datang atau tidak.

Bocah asal Aceh itu menjadi viral, ketika musibah tsunami Aceh terjadi. Martinus yang saat itu berusia 7 tahun mencuri perhatian karena memakai kaos Timnas Portugal.

Melihat Martunis, bintang sepak bola Dunia, Cristiano Ronaldo pun langsung mengangkatnya menjadi seorang anak. Mulai saat itulah nama Martunis Viral dan dikenal banyak orang. Belasan tahun berselang, kini Martunis tumbuh menjadi pria yang tampan.

Martunis pun mengikuti jejak sang ayah angkat menjadi seorang pesepak bola. Melansir berita GridHype sebelumnya, ia bahkan sempat bergabung dengan Sporting Lisbon, klub yang disarankan Ronaldo 3 tahun lalu. Sayangnya, Martunis harus kembali ke Indonesia karena mengalami cedera.

BACA JUGA:  Dipakai Sekali, Tapi Masker Merek Louis Vuitton ini Harganya Rp 3 Juta

Di usianya yang sudah beranjak dewasa, baru-baru ini Martunis membawa kabar bahagia. Martunis diketahui telah melangsungkan akad nikah dengan sang kekasih, Selasa 31 Maret 2020. Sayangnya di acara sakral itu, sosok sang ayah angkat terlihat tidak hadir.

 

Martinus dan Ronaldo

Dikutip dari Serambinews.com, Martunis telah resmi menikah dengan gadis pujaan hatinya, Sri Wahyuni. Anak angkat Cristiano Ronaldo ini membagikan foto-foto pernikahannya di dua akun Instagramnya, @martunis_sarbini dan akun lainnya @martunis_ronaldo.

Dalam foto yang diunggah Selasa (31/3/2020), ia dan istrinya terlihat menggenakan busana pengantin dan berfoto di depan pelaminan sederhana, didampingi teman-teman dan anggota keluarga lainnya yang berdiri di samping mereka.

“Alhamdulillah Akhirnya Sah, Terimakasih untuk keluarga dan teman-teman semua yang sudah hadir..dan terimakasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami..terimakasih Keluarga dan Teman-Temanku semua.” tulis Martunis di akun @martunis_ronaldo.

Hingga berita ini tayang, foto tersebut telah disukai sebanyak 7.183 kali dan dikomentari sebanyak 155 kali.

Para nitizen mengucapkan selamat atas pernikahan Martunis, namun tak sedikit pula yang menanyakan keberadaan sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

“Ronaldo nggak datang?” tanya pemilik akun @maulanarochmad.

Begitu juga saat Martunis kembali mengunggah foto momen pernikahannya pada Rabu (1/4/2020). Dalam foto tersebut, dia dan istrinya sedang memegang buku nikah, sambil tersenyum. Lagi-lagi, banyak nitizen yang menanyakan kehadiran CR7.

“Keristianoronaldo hana deuh lago bung?? (CR7 akan hadir di hari pernikahan saya),” tanya pemilik akun @alvinlhoknibong.

Sama seperti yang disampaikan Martunis sebelumnya, kehadiran Ronaldo pada acara tersebut tergantung pada waktu luang yang dimilikinya serta jaminan keamanan dari Pemerintah Indonesia.

“Kalau misalnya mencoba ngundang sih belum, tapi mereka sudah tahu. Saya chat melalui asistennya, kita kan harus siapin juga masalah keamanan dia. Kalau Ronaldo itu keamanannya nomor satu,” jelas Martunis, seperti yang dilansir dari Wartakota.

BACA JUGA:  Lulus Jadi Anggota TNI, Putra Papua ini Bikin Danrem Terkejut

Hal lain yang harus ia lakukan untuk memastikan sang ayah datang ke acaranya ialah adanya sponsor.

“Kalau misalnya ada waktu pasti kita undang. Karena kita butuh investor untuk sponsorin dia untuk dia datang ke sini,” ujar Martunis.

“Tetapi kalau misalnya dia enggak sibuk, datang,” ucapnya lagi.

Lantas dimanakah Ronaldo saat ini?

Bertepatan dengan hari pernikahan Martunis, Ronaldo melalui akun Instagramnya, Selasa (31/3/2020), mengunggah foto dirinya bersama anak-anaknya di dalam rumahnya.

Ronaldo duduk di sofa bersama Alana, anaknya paling kecil dan Eva. Sementara saudara kembar Eva, Mateo duduk di bawah dengan bantal besar.

“Di situasi sulit dunia saat ini, mari kita bersyukur untuk hal-hal yang penting, kesehatan, keluarga, dan orang-orang yang kita cintai,” tulis Ronaldo.

“Tetap di rumah dan mari membantu semua petugas kesehatan di luar sana yang berjuang menyelamatkan nyawa,” tambahnya dengan membubuhkan tagar #stayhomesavelives.

Diberitakan Kompas.com, Cristiano Ronaldo saat ini berada di kampung halamannya di Madeira, Portugal, saat perintah isolasi diri datang.

Cristiano Ronaldo tengah berupaya menghindari virus corona dengan mengisolasi diri, sesuai dengan prosedur yang diterapkan Juventus dalam upaya mencegah penyebaran wabah Corona.

Tindakan itu dilakukan lantaran salah satu pemain Juventus, Daniele Rugani, menjadi pesepak bola Italia pertama yang terjangkit penyakit Covid-19.

Keputusannya juga sekaligus demi mengunjungi ibunya yang tengah mengalami stroke.

Cristiano Ronaldo Ia tak sendirian, mega bintang Juventus itu ditemani oleh pasangannya Georgina Rodriguez. Kabar soal Cristiano Ronaldo kemudian jarang diketahui publik karena ia lebih sering menghabiskan waktu di rumah demi menghindari risiko terjangkit Covid-19 (BB-INT)

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire