Beli Mobil Tesla Model 3, Ashanty ‘Ngaku’ Jadi Obat Senang

Mobil buruan Ashanty berjenis Tesla model 3 berkelir emas
Mobil buruan Ashanty berjenis Tesla model 3 berkelir emas

BERITABETA.COM – Istri Anang Hermansyah, Ashanty akhirnya mewujudkan impiannya dengan membeli mobil listrik mewah seharga Rp. 1 Milar lebih.

Mobil buruan Ashanty ini berjenis Tesla model 3 berkelir emas ini.  Awalnya ia terinspirasi dari mobil yang ditawarkan Andre Taulany. Namun, Ashanty menolak, karena tak suka warna merah.

Dilansir dari channel YouTube Hermansyah A6, Jumat (12/6/2020), mobil baru itu langsung dibelinya melalui importir umum, Prestige Image Motorcars.

“Alhamdulillah mobil sudah datang. Ini lebih irit dan enggak berpolusi. Bukan buat gaya-gayaan sih, namanya perempuan mau yang irit, bagus, dan nyaman dipakai,” kata Ashanty.

Ashanty mengaku jarang sekali berganti-ganti mobil. Bahkan, dia pernah memiliki mobil dari awal beli sampai kondisinya rusak.

“Bertahun-tahun tidak pernah (ganti mobil), aku orangnya setia, kalau mobil satu, itu satu lama sampai rusak,” katanya.

Sesekali ia bercerita selain tipe orang yang jarang gonta-ganti mobil. Kali ini ia mencoba menghibur diri dengan membeli mobil listrik, Tesla.

“Paling nggak lagi sedih-sedih begini ada yang bikin seneng,”

Tesla Model 3 di Indonesia dijual dalam tiga varian, yakni Standard Range Plus, Long Range, dan Performance.

Varian Standard Range Plus sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 5,3 detik sebelum menyentuh kecepatan maksimum 225 km/jam melalui penggerak roda belakang.

Sementara Long Range dibekali penggerak semua roda (all wheel drive) dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,4 detik dan punya kecepatan maksimum 233 km per jam.

Untuk varian Performance, menggendong penggerak semua roda dan mampu berakselerasi dari kondisi diam menuju 100 km/jam hanya dalam 3,2 detik sebelum menyentuh kecepatan maksimal 261 km/jam.

Jarak tempuh masing-masing varian berbeda. Klaimnya, Standard Range Plus mampu mencapai jarak tempuh hingga 386 km, Long Range dan Performance hingga 499 km dalam satu kali pengisian daya.

BACA JUGA:  Waw, Belanja Bulanan Artis ini Capai Rp13 Juta

Soal harga, Tesla Model 3 di banderol Rp1 miliar lebih. Harga tersebut masih lebih murah ketimbang Tesla Model S dan Tesla Model X yang berada di atas Rp2 miliar.

Keunggulan lain mobil listrik mewah ini terletak pada kamera mundur yang ada pada Model 3. Kameranya  diklaim sebagai kamera mundur paling detail karena tidak hanya mampu menampilkan kejernihan visual tetapi juga dapat menampilkan jarak antara kendaraan dengan objek dalam satuan ukuran sentimeter (BB-DIP)

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire