Dipakai Sekali, Tapi Masker Merek Louis Vuitton ini Harganya Rp 3 Juta

Masker wajah warna cokelat dengan logo Louis Vuitton
Masker wajah warna cokelat dengan logo Louis Vuitton

BERITABETA.COM, Jakarta – Kebutuhan masker penutup mulut dan hidung menjadi tinggi pasca penyebaran virus Corona beberapa waktu lalu.

Di awal penyebaran virus mematikan ini, di Indonesia, sempat harga masker melonjak tinggi. Misalnya, harga masker jenis N95 jadi yang paling mahal. Dari harga normal Rp 200.000 per kotak berisi 20 lembar, masker tersebut pernah dibanderol sampai harga Rp 1,3 juta per kotak.

Saat ini kelangkaan masker sepertinya sudah mulai teratasi, menyusul banyak pula masker alternatif yang dibuat dari bahan kain. Namun, ada satu jenis masker yang diketahui menjadi masker termahal di dunia.

Masker itu dibuat perusahaan yang memproduksi merek fashion ternama, Louis Vuitton. Perusahaan ini ikut membuat masker wajah. Desain maskernya cukup cantik tapi harganya selangit, mencapai USD199 atau sekitar Rp3 juta.

Dalam video yang edar di media social, Louis Vuitton memperlihatkan kemasan masker tersebut yang terbungkus dalam kotak. Saat di buka, terlihat masker wajah warna cokelat dengan logo Louis Vuitton yang khas.

Sedikit berbeda dengan desain masker yang ada. Pada bagian depan terlihat lubang udara di beberapa bagian masker. Bahannya pun terlihat beda. Lapisan terluar menggunakan kulit dan bagian dalam yang berwarna hitam menggunakan bahan.

Bisa dibilang masker ini sesuai dengan harganya. Selain desainnya dan tentu saja logo Louis Vuitton, masker ini terbuat dari kain antibakteri 3A, yang sesuai dengan kontur wajah.

Ini lebih 3 kali lebih nyaman, di mana masker ini bisa menghalangi debu dan matahari yang masuk ke tubuh. Sayangnya, masker ini hanya digunakan dengan sekali pakai saja. Pihak Louis Vuitton juga tidak mendukung pengembalian atau uji coba baru dalam kotak dengan kantong debu (BB-DIP)

BACA JUGA:  Selamat Jalan "Godfather of Broken Heart"

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire