Dipuji Netizen, Wagub Maluku Lantunkan Lagu “Tangan Tak Sampai”

Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno tampil dengan mengcover lagu “Tangan Tak Sampai,” (FOTO : Video Facebook Nus Termas Mbd)

BERITABETA.COM, Ambon –Lagu berjudul “Tangan Tak Sampai” yang pernah hits dilantunkan Christine Panjaitan, memang banyak digandrugi di zamannya. Tak heran lagu ini juga menjadi pilihan bagi Barnabas Nathaniel Orno.

Wakil Gubernur Maluku ini, melantunkannya dengan apik. Tak ada yang menyangka selain Gubernur Maluku Murad Ismail yang kerap tampil bernyanyi, Wagub Maluku juga punya hoby bernyanyi yang asyik untuk disimak.

Salah satu tampilan mantan Bupati MTB dua periode ini, menjadi sorotan netizen di dunia maya. Lewat sebuah unggahan video yang dipublish akun bernama Nus Termas Mbd di akun Facebook,  tampak Wagub melantunkan lagu “Tangan Tak Sampai” dengan suara yang cukup merdu.

Banyak warganet memuji video yang diunggah itu. Mereka reme-rema memberi komentar memuji suara Wagub yang terdegar agak serak-serak itu.

“Keren sekali, semangat pak wagub, Tuhan berkati selalu,” tulis akun An Anto membuka komentar pada postingan itu.

Video yang diunggah, Jumat (29/8/2020) itu menampilkan klip Wagub Maluku yang tampak mengendari sebuah speed boat dengan sejumlah penumpang membelah laut luas.

Terlihat ada beberapa penumpang di dalam speed boat itu, termasuk beberapa keluarga dan anak-anaknya yang sedang duduk.

19 jam video Wagub Maluku ini diupload sudah dibagikan sebanyak 114 kali. Banyak warganet mengomentari video berdurasi 6 menit, 8 detik itu.

Nus Termas Mbd akun meng-upload video lagu Wagub Maluku ini mengaku merupakan video baru. “Baru bung,” tulis Nus menjawab beritabeta.com.

Salah satu akun bernama Elma Imasuly juga menyampaikan pujian dengan menulis di kolom komentarnya “Merdu sekali pak Wagub. Tetap semangat pak.Tuhan Memberkati dan menyertai,

Dalam video tersebut, Barnabas Nathaniel Orno yang lahir di Letoda, Pulau Lakor, MDB 2 November 1963 itu tampak santai sambil mengendarai speed boat sambil melantunkan syair :  “Walau ingin hatimu memeluk gunung, Manalah mungkin tangan tak sampai, Walau ingin hatimu memetik bintang, Manalah mungkin tiada sayapmu,”

BACA JUGA:  Waw, Belanja Bulanan Artis ini Capai Rp13 Juta

Lagu bergedre pop yang diciptakan Rinto Harahap dengan lirik yang sendu, melankolik, dan sentimental ini menjadi merdu dibawakan Wagub Maluku,  karena diaransemen ulang dengan memadukan bunyi hawaian, sehingga sangat menggugah dan bernuansa musik Maluku yang kental (BB-DIO)

SIMAK VIDEONYA BERIKUT INI :

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire