Muhammad Akbar Resmi Menikah, Mas Kawinnya Satu Unit Rumah

Muhammad Akbar atau yang lebih dikenal dengan Ajudan Pribadi resmi menikahi seorang wanita bernama Rizki Dewi Amalia (foto: Twitter: @zarra Zettira)

BERITABETA.COM – Sosoknya tidak asing lagi bagi publik di tanah air, lantaran kerap tampil dalam video yang berisi pernyataan-pernyataan yang terdengar lucu dan kocak.

Di balik sosoknya yang kocak ini, ternyata pemilik nama Muhammad Akbar atau yang lebih dikenal dengan Ajudan Pribadi tidak bisa dianggap remeh. Ini tampak terlihat dalam acara pernikahnnya.

Ajudan Pribadi ini resmi menikahi seorang wanita bernama Rizki Dewi Amalia. Akbar bahkan memberikan mahar nikah berupa satu unit rumah untuk istrinya.

Tak hanya satu unit rumah sebagai mahar nikah, Ajudan Pribadi juga memberikan mas kawin uang 88 Riyal dan satu set perhiasan berlian.

Satu hal yang paling berbeda, Akbar tampil berbeda saat melafalkan akad nikah ia terlihat mantap ucapkan ijab kabul dalam satu napas di depan penghulu.

“Bismillahirahmannirahim saya terima nikah dan kawin Rizki Dewi Amelia dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Akbar Ajudan Pribadi saat momen akad nikah pada, Sabtu (24/10/2020).

Akbar Ajudan Pribadi tampil dengan busana pengantin adat Makassar dengan dominasi warna merah dan gold, Akbar dan istri tampak bersanding di pelaminan.

Siapa Muhammad Akbar? Ia dikenal sebagai ajudan Sekjen Gapensi, Andi Rukman Karumpa. Gaya kocak Ajudan Pribadi membuatnya populer di dunia maya.

Ia juga memiliki potret dan video bergaya hidup mewah bersama pejabat-pejabat tinggi yang kerap menarik perhatian netizen hingga menuai 1,1 juta pengikut.

Dikutip beritabeta.com dari kincir.com,  akun Instagram @ajudan_pribadi alias si Konyol sudah punya 43 ribu followers. Ini karena lagi hip banget di sosmed.

Hobinya membuat video kocak yang konon katanya udah dilakukannya sejak tahun 2010 ini sempat membuatnya kena masalah.

BACA JUGA:  Perawat Cantik di Rusia Pakai APD Transparan, Dijatuhi Sanksi Berat

Pada bulan November tahun lalu, netizen sempat heboh dengan video anggota DPRD yang menanggapi bencana kabut asap yang dianggap konyol dan enggak pantas buat seorang anggota DPRD.

Tapi setelah diselidiki, anggota DPRD itu ternyata bukan anggota dewan, melainkan Akbar yang merupakan seorang ajudan.

Menurut Andi, video itu awalnya hanya menjadi konsumsi internal dan dibuat hanya buat lucu-lucuan semata. Siapa sangka kejadian ini malah membuat Akbar makin terkenal dan jadi seleb Instagram (BB-DIP)

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire