Raup Omzet Rp 6 Miliar Per Bulan, Ini Gurita Bisnis Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

BERITABETA.COM – Di balik sosoknya yang kerap menjadi sorotan publik, akibat banyak pernyataan kontroversi yang dibuatnya, ternyata Nikita Mirzani punya gurita bisnis yang membuatnya makin tajir melintir.

Artis kelahiran 17 Maret 1986 ini ternyata juga seorang pengusaha. Ia diketahui memiliki usaha di bidang kecantikan dan juga fesyen, baik sendiri atau berpartner. Siapa sangka bisnisnya tersebut ternyata memiliki omzet yang tak sedikit.

Kepada CNBC Indonesia, Nikita membeberkan berapa nilai omzet yang ia kantongi selama sebulan. Angkanya sampai Rp 6 miliar setiap bulan pun ia kantongi.

“Berbicara omzet dari bisnis Niki semua ini kalau jalan sebulan tuh bisa kira-kira aja ya Rp 6 miliar lah kira-kira. Itu kekayaan bersih,” ujar Nikita saat berbincang di Podcast Cuap-Cuap Cuan CNBC Indonesia.

Wanita berusia 34 tahun itu mengatakan bahwa ia sudah menjalani bisnis beberapa tahun lalu. Tak heran, bisnis tersebut terus meluas hingga dibuka di beberapa kota besar.

Bisnis tersebut seperti salon, skincare, make-up, baju tidur, obat pelangsing dan yang akan launching adalah obat kuat pria dewasa.

“Nanti ada lagi yang mau launching nih bulan Agustus ada Nikita Mirzani skin care sama lip serum. Terus ada lagi obat pelangsing dan ini yang paling yang paling gongnya sebetulnya obat minuman kuat untuk laki-laki,” paparnya.

Kendati demikian, Ibu beranak tiga ini mengaku tak ingin disebut antara pengusaha atau artis. Kedua profesi tersebut sangatlah dia kagumi dan akan dijalankan bersama.

“Jadi kalau ditanya Nikita Mirzani pengusaha atau artis? Ya dua-duanya dong harus dua-duanya karena artis bantu kita buat eksistensi dan perkenalkan bisnis yang dijalankan,” ujar Nikita.

Ketika ditanya kembali, dari manakah pendapat tertinggi antara menjadi artis atau pengusaha. Dia pun mengaku sebagai pengusaha.

BACA JUGA:  Prilly Latuconsina Sudah Maafkan Andre Taulany dan Rina Nose

Mantan istri Dipo Latief ini pun menceritakan awal mula ia berkecimpung di dunia bisnis. Pertama kali, ia memulai bisnis salon hingga akhirnya meluas menjadi lini baru seperti fesyen, kecantikan, properti dan batu bara.

Bahkan baru-baru ini, ia tengah mempersiapkan bisnis baru dengan mengeluarkan skin care. Dia pun membocorkan telah menghabiskan Rp 1,5 miliar untuk bisnis tersebut.

“Untuk skin care aja modalnya hampir Rp 1,5 miliar tapi mikirnya kenapa enggak coba sendiri. Niki gamau bisnis kaya orang-orang jual baju. Dulu punya resto kecil-kecilan ternyata engga laku karena passion-nya enggak di makanan. Saya bisnisnya di barang mati bukan fresh kaya gitu,” papar dia (BB-DIP)

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire