Akibat ketekunannya menciptakan konten-konten baru, tak heran jika Seses berhasil menjadi Kreator Unggulan dengan 19,7 juta followers dan berada di peringkat ke-23 sebagai influencer Likee di seluruh dunia. Berkat Likee, kerja keras Seses dalam membuat konten akhirnya dihargai dan membuahkan hasil gemilang.

Di tahun 2019, Seses menjadi Likers (pengguna Likee) Terpopuler di Likee Meetup Awards tahun 2019.

“Di Meetup Awards, aku dapat penghargaan Likers Terpopuler, di ulang tahun kedua Likee kan, berarti aku juga udah dua tahun di Likee. Aku tuh kayak bangga banget gitu bergabung dengan Likee dari awal dan tumbuh bersama bareng platform ini. Dari yang awalnya LIKE jadi  Likee, aku menyaksikan Likee yang terus menjadi lebih baik, dengan update-update fiturnya dan banyak aktivitas online dan offline,” ucap Seses.

Seses menyatakan bahwa dirinya sudah nyaman dengan aplikasi Likee karena memiliki banyak fitur-fitur menarik, seperti dapat melakukan live streaming dengan berbagai macam fitur dan juga bisa menambah penghasilan dari kegiatannya tersebut.

“Kalau live streaming di Likee lebih seru, karena banyak fiturnya gitu kayak ada fitur untuk kasih gift, terus juga bisa tap tap love, dan komennya lebih beragam aja fiturnya, jadi seru. Bisa main games juga ada putar roulette, kuis, kayak gitu kalau di Likee. Satu lagi yang aku suka dari Likee itu bisa dapat penghasilan dari videonya dan gift saat live streaming yang bisa ditukar jadi uang,”bebernya.

Sebagai salah satu yang berhasil mewujudkan tagline Likee “Saatnya Kamu Bersinar”, Seses berterima kasih kepada Likee karena sudah menghargai usahanya sejak awal.

Selain dikenal oleh banyak orang melalui Likee, ia juga merasa bersyukur bisa berteman dengan kreator video pendek lainnya yang luar biasa di platform video pendek ini. Pada tahun ketiga kehadiran Likee, Seses berharap Likee dapat menghadirkan fitur-fitur yang semakin keren dan dapat menghadirkan acara-acara baru untuk para Likers setelah pandemi ini berakhir.

Sebagai platform pembuatan video pendek, Likee menghadirkan wadah bagi pengguna untuk senantiasa menciptakan konten menarik dan engaging.

Berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan, Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019.

Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge (BB-DIP)