Tompi Ungkap Nasib Trio Lestari, Begini Kisahnya

Trio Lestari
Trio Lestari

BERITABETA.COM – Setelah kepergian Glenn Fredly, nasib Trio Lestari sepertinya tak akan se-hits dulu. Trio yang beranggotakan tiga penyanyi bersuara khas, Sandhy Sondoro, Tompi dan Glenn Fredly, seperti kehilangan energi.

Tompi membeberkan kisah mereka mendirikan Trio Lestari itu. Trio Lestari itu  awalnya tampil di sebuah festival musik, kamudian  mantap dibentuk dengan Trio Lestari. Ketiga penganyi ini, menelurkan album berjudul Wangi tahun 2014.

Lalu, bagaimana nasib Trio Lestari sepeninggal Glenn Fredly?

Menjawab rasa penasaran itu, melalui unggahan di akun Instagram @dr_tompi, Tompi memberikan jawaban.

“Seperti kata Glenn, trio ini akan selalu lestari. Tidak ada yang bisa menggantikan dan digantikan,” tulis Tompi dikutip beritabeta.com, Sabtu (11/4/2020).

Sebelumnya, Tompi mengungkapkan bahwa nama Trio Lestari merupakan ide dari Glenn Fredly.

Glenn Fredly memberikan alasan, nama tersebut mengandung ucapan yang kental dengan nuansa Indonesia. Bukan hanya itu, seperti namanya, yang berarti abadi, Glenn Fredly berharap ketika mereka sudah tidak ada, grup itu akan selalu abadi.

“Banyak yang harus kita lestarikan.. dan nanti suatu saat kita sudah enggak ada…. rasanya harus tetap adaa bree,” tulis Tompi.

Trio Lestari mengusung genre musik pop dan jazz, dan sukses menghadirkan karya musik yang segar di telinga. Grup musik yang dibentuk tahun 2013 itu baru saja kehilangan salah satu anggotanya, Glenn Fredly.

Masih terkenang akan sosok dan peran Glenn Fredly dalam grup tersebut, Tompi kemudian menceritakan kembali awal nama Trio Lestari.

Sejatinya, Trio Lestari sendiri dalam waktu dekat memang telah memiliki rencana untuk kembali berkarya. Namun apa daya, Glenn Fredly lebih dulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

“Buat proyek ke depan seperti apa. Banyak yang udah coba kita garap, udah disusun tapi Tuhan punya cara lain,” lanjut Tompi.

BACA JUGA:  Amitabh Bachchan dan Putranya Terpapar Corona

Salah satu rencana Trio Lestari adalah ingin membuat satu album berisikan lagu-lagu untuk anak-anak. Apalagi, belum lama ini Glenn Fredly juga baru menjadi seorang ayah.

Namun terpaksa, semua rencananya harus ditunda dan ditata ulang kembali.

“Kita tadinya mau buat album anak tahun ini, kebetulan Glenn juga anaknya baru lahiran. Kita juga mau buat konser, tapi semuanya harus ditata ulang karena Glenn juga sudah berpulang semoga dia dapat yang terbaik,” kata Tompi (BB-DIP)

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire