Usianya Baru 25 Tahun, Tapi Atta Halilintar Sudah Punya 300 Karyawan

Atta Halilintar
Atta Halilintar

BERITABETA.COM – Sosok melinial ini sering dipuja-puji semua orang. Ia memang merupakan milenial terkaya di Indonesia. Dia adalah Muhammad Attamimi Halilintar, lebih dikenal sebagai Atta Halilintar.

YouTubers, kelahiran Dumai, 20 November 1994 ini,  punya pundi-pundi keuangan yang cukup menggiurkan. Dengan memiliki Subscriber Youtube mencapai 22 juta lebih, Atta kini punya pendapatan yang luar biasa.

Atta pun punya karyawan sebanyak 300 orang di sejumlah unit bisnisnya. Ini karena Atta tak hanya sibuk dengan aktivitasnya sebagai Youtuber, Atta Halilintar juga diketahui merupakan seorang pengusaha. Dia memiliki banyak usaha, mulai dari clothing line, hijab hingga kuliner.

Dengan ratusan karyawan ini, dia bahkan harus mengeluarkan uang miliaran untuk gaji karyawan. Hal tu terungkap dari video terbaru di channel youtube Nikita Mirzani. Atta ditanya soal total karyawan dan gaji karyawan.

“Berapa total karyawan dan gaji karyawan?” tanya Nikita ke Atta Halilintar.

“Jumlah karyawan ya, kalau aku sih banyak ya. Aku mirip kayak Kak Niki ada usaha, ada YouTube, ada manajemen, ada semua yang diatur. Banyak sih,” jawab Atta Halilintar.

“Ya berapa?” tanya Nikita Mirzani.

“Kalau tim manajemen yang gedungnya di Pondok Pinang, bisa ratusan,” ujar Atta Halilintar.

“Kalau bisa laku dihitung juga yang restoran, pokoknya yang berpengaruh, baju sampai ke penjahit-penjahitnya, konveksi, bisa 300 orang,” imbuhnya.

Atta pun harus mengeluarkan uang hingga miliaran untuk gaji karyawan.

“Ini kalau gaji minimal saja kali 300 x 3 juta, ya sekitar Rp 900 juta,” ujar Atta Halilintar.

“Kalau ada yang lima, beragam, tergantung posisi, dan lain-lain, ya miliaran kalau gaji per bulan,” tambahnya.

Atta mengaku jika dirinya kerap dibuat pusing. Apalagi ditengah situasi saat ini.

BACA JUGA:  Plesetkan Marga, KNPI Kecam Rina Nose dan Andre Taulany

“Makanya kalau tanggal-tanggal segini aku paling pusing,” ungkap Atta.

Tak Pernah Merasa Puas

Jauh sebelum terkenal seperti sekarang, Atta Halilintar memang merupakan pengusaha. Dia merintis bisnis kecil-kecilan dengan menjual nomor perdana hingga jual-beli kendaraan bekas.

Memiliki jiwa bisnis dan terlatih sejak muda, membuat Atta melebarkan sayap ke sejumlah bisnis yang lain. Atta pun memiliki sejumlah bisnis yang membuat pundi-pundi rupiahnya bertambah dengan cepat. Sejumlah usaha yang dimiliki saat ini seperti clothing, kue, penerbitan hingga hijab. Atta Hlilintar mengungkapkan jika salah satu kunci suksesnya yakni tidak pernah cepat puas dan selalu mencoba hal baru.

“Kebetulan dalam diri saya tuh gini, bukan engga bersyukur, tapi jangan cepet puas. Jadi saya tuh selalu run in run in. Kalau udah bisa ini belajar hal baru lagi. Harus cari hal baru terus,” ungkap Atta Halilintar di kanal youtubenya yang diunggah, (5/4/2020).

Buah kerja kerasnya Atta pun memiliki sederet mobil mewah. Salah satunya Lamborghini. Selain Lamborghini, Atta Halilintar pun diketahui memiliki sederet mobil mewah seperti Mini Cooper, Alphard hingga Range Rover.

Dia merupakan Youtuber dengan jumlah pengikut (subscriber) terbanyak di Asia dan penghasilannya berada di peringkat ke delapan terbesar di dunia (BB-DIP)

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire