YouTuber Ini Beli Celana Dalam Bekas Dinar Candy Seharga Rp 50 Juta

BERITABETA.COM, Jakarta – Dinar Candy merupakan seorang female DJ yang acapkali menjadi sorotan. Ragam pemberitaan terkait Dinar Candy selalu berhasil mencuri perhatian.

Pemilik nama asli Dinar Miswari, kembali membuat heboh dunia maya dengan menjual celana dalam bekasnya seharga Rp50 juta.

Celana dalam bekas itu sudah laku terjual. Tak sedikit publik yang mempertanyakan sosok pembelinya. Ternyata sosok pria tersebut adalah Bobby Stuntrider. Lantas apa motif pria tersebut?

Sontak  fokus publik tertuju pada sosok si pemenang lelang. Siapa sebenarnya Bobby Stuntrider dan apa motivasinya membeli celana itu?

YouTuber bernama asli Bobby Tria Sanjaya itu mengaku, rela merogoh kocek cukup dalam demi mendapatkan barang pribadi Dinar Candy, sosok yang diakuinya sebagai idola tersebut.

“Awalnya, saya juga enggak benar-benar serius (mau beli). Tapi karena mengidolakan Dinar Candy dan dia mau jual, ya sudah aku iseng komen. Ternyata, dia tantang balik,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 24 September 2020.

Karena merasa ditantang oleh idolanya, maka Bobby Stuntrider mengirimkan uang Rp50 juta sebagai ‘mahar’ atas celana dalam itu.

“Ya belilah. Ditantang ini. Nanti aku dianggap hoaks lagi,” tuturnya.

Kata  Bobby Stuntrider, memiliki celana dalam bekas DJ Dinar Candy adalah sebuah kebanggaan.

Apalagi, Dinar Candy memenuhi permintaannya agar celana dalam bekas pakai tersebut, agar tidak mencucinya.

“Pas sampai tuh gua rasanya bangga dan puas ya,” kata Bobby

Ia sengaja meminta Dinar Candy untuk tidak mencuci celana dalam itu, karena di sanalah letak keistimewaannya.

“Kalau baru enggak aneh. Kalau sudah dicuci spesialnya di mana?”

“Jadi harusnya belum dicuci, sehingga benar-benar real ya?” jelas Bobby.

BACA JUGA:  Lewat ‘KolaborArtsy’, OVO Bantu Pekerja Seni Terdampak Covid-19

Di lain pihak, Dinar Candy memang tak menyangka bahwa celana dalam bekas pakai miliknya itu bisa laku dengan harga super mahal. Bahkan sebelum akhirnya menerima uang dari Bobby, dia juga sempat menerima tawaran di kisaran Rp40 juta hingga Rp45 juta untuk satu celana dalam.

Dinar Candy mengungkapkan, “Aku kan ngomporin juga. Ah, hoaks nih bilang mau beli Rp50 juta karena yang chat aku kan banyak ya. Ada lebih dari 1.000 orang dengan tawaran harga Rp45 juta. Tapi yang bilang mau Rp50 juta ya Bobby. Aku pikir cuma bercanda,” ujarnya.

Melihat animo publik cukup besar dengan pakaian dalamnya, kini Dinar Candy berniat untuk kembali menjual barang pribadi lain miliknya (BB-DIP)

 

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire