Bantu Warga, Paguyuban SRC Pattimura Serahkan 100 Paket Sembako

Penyerahan bantuan 100 paket sembako dari Paguyuban SRC Pattimura secara simbolis diterima Walikota Ambon Richard Louhenapessy, yang didampingi Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler di Balai Kota Ambon, Rabu (29/7/2020).
Penyerahan bantuan 100 paket sembako dari Paguyuban SRC Pattimura secara simbolis diterima Walikota Ambon Richard Louhenapessy, yang didampingi Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler di Balai Kota Ambon, Rabu (29/7/2020).

BERITABETA.COM, Ambon – Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) Pattimura menyerahkan bantuan sebanyak 100 paket sembako kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon. Ratusan paket sembako ini disalurkan SRC untuk membantu warga Kota Ambon yang terkena imbas pandemic Covid-19 di kota Ambon.

Bantuan SRC diterima langsung oleh Walikota  Ambon Richard  Louhenapessy, yang didampingi Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler dan Sekretaris Kota Ambon, Anthony Gustav Latuheru, di Balai Kota Ambon, Rabu (29/7/2020).

Hadir pula pada kesempatan itu, sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan  Manager Area Ambon PT HM Sampoerna Tbk Adi Widada bersama panguyuban SRC  Pattimura di Balai Kota Ambon.

Richard Louhenapessy dalam kesempatan itu mengatakan, Pemkot Ambon  memberikan apresasi kepada SRC Pattimura yang telah membantu  pemerintah dalam menyalurkan sembako kepada masyarakat Kota Ambon.

“Bantuan yang diberikan paguyuban SRC Pattimura sebagai bentuk kepedulian  terhadap kemanusiaan yang diberikan kepada masyarakat Kota Ambon,”  ujarnya.

Dia mengakui, paguyuban SRC Pattimura sebagai binaan PT HM Sampoerna tidak hanya melihat kepentingan bisnis semata, namun juga bertugas untuk membina,  mendampingi dan membangun SRC yang ada.

“Saya patut berterima kasih karena  PT HM Sampoerna sebagai salah satu  perusahaan besar di Indonesia tidak melihat kepentingan bisnis semata  tapi, membina, mendampingi dan membangun panguyuban SRC yang mereka miliki,”

Walikota berharap, bantuan yang diberikan paguyuban SRC dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Ini bukan soal besaran yang diberikan tetapi, soal keikhlasan, kepedulian  dan komitmen untuk memikul beban secara bersama dari bantuan yang  diberikan,” katanya.

Sementara itu,  Ketua Paguyuban SRC Pattimura Mohammad Adi mengakui, bantuan dari  SRC Pattimura dengan penyerahan 100 paket sembako ini sebagai rasa kepedulian kepada warga yang terkena dampak.

BACA JUGA:  Tuhepaly Minta Usulan PSBB ke Pempus Ditinjau Ulang

“Kami memiliki kepedulian terhadap masyarakat dampak Covid-19 makanya,  kami memberikan bantuan untuk membantu meringankan beban mereka,” ungkapnya (BB-AHM)

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire