Jatuh di Depan Hotel dan Pingsan, Pria ini Bikin Geger Warga Ambon

Seorang warga jatuh dan pingsan di Jalan Telukabessy, Kota Ambon, Senin (20/4/2020)
Seorang warga jatuh dan pingsan di Jalan Telukabessy, Kota Ambon, Senin (20/4/2020)

BERITABETA.COM, Ambon – Seorang pria bertubuh kekar tiba-tiba jatuh di tepi Jalan Telukabessy, depan Hotel The City, Kota Ambon.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.15 WIT, Senin (20/4/2020). Pria berbaju biru itu bersepeda dan jatuh tersungkur membuat geger warga kota Ambon, lantaran korban sempat pingsan tak sadarkan diri selama kurang lebih 10 menit.

Dari keterangan yang dihimpun media ini, pria bersepeda ini sebelumnya  sempat singgah berbelanja di salah satu swalayan, namun saat kembali mengayuh sepeda dia langsung terjatuh dan pingsan.

“Dia dari arah Citra Swalayan, dan menuju kesini, kemudian jatuh tak sadarkan diri,” kata Richrad salah satu Satpam di Hotel The City.

Melihat korban tersungkur, warga yang lalulalang di jalan tersebut, sempat berdiri dan menonton insiden tersebut. Mereka bahkan tidak berani mendekati pria tersebut, karena yang bersangkutan terjangkit virus corona.

“Dia pingsan sekitar 10 menit, warga dan kami tidak berani mendekat, karena takut, ia kemudian bangkit sendiri,“ kata Richard.

Melihat kondisi yang terjadi, pihak hotel langsung menghubungi RSUD Haulussy Ambon, guna melakukan pemeriksaan kepada korban.

Atas laporan itu, petugas kesehatan akhirnya tiba di TKP. Petugas kesehatan kemudian memeriksa suhu tubuh pria tersebut dengan menggunakan thermo gun. Dari hasil pemeriksaan suhu tubuh pria itu normal berada di angka 35,10 derajat celcius.

“Suhu tubuhnya normal,” ujar petugas singkat.

Sementara informasi yang dihimpun beritabeta.com menyebutkan, kemungkinan pria itu kecapeen, Ada juga yang menyebut dia memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial, bahkan beredar luas video lewat WhatsApp saat petugas menangani yang bersangkutan. Pria itu duduk di tangga masuk Hotel The City dan diperiksa petugas (BB-DIO)

BACA JUGA:  Dua Sosok Mayat Ditemukan di Atas Kapal Ikan Milik Perusahaan Thailand

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire