Hanya ke Tulehu, Ini Agenda Presiden Jokowi di Ambon

ILUSTRASI : Presiden Jokowi bersama ibu negara Iriana Joko Widodo saat melakukan kunjungan ke daerah

BERITABETA.COM, Ambon – Presiden RI Joko Widodo, dijadwalkan berangkat dari Papua tiba di Bandara Internasional Pattimura, Ambon, Maluku, pukul 19.45 WIT, Senin malam (28/10/2019).

Sesuai jadwal yang diperoleh dari Pemerintah Provinsi Maluku, Presiden Jokowi bersama ibu negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Pattimura akan dijemput di tangga pesawat oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail, dan istri Widya Murad Ismail, Pangdam Pattimura Mayjen, Marga Taufiq dan Istri, Kapolda Irjen Pol Royke Lumowa dan istri.

Selanjutnya, di ruang tunggu utama Pemda, Presiden dan rombongan akan diterima wakil Gubernur Maluku, Barnabas Nathaniel Orno dan istri Beatrixs Orno, Danlanud dan Istri, Danlantamal dan istri, Ketua DPRD Maluku, Kepala Kejaksaan, Bupati dan Walikota se-Maluku serta pejabat utama lainya.

Dari Bandara Internasional Pattimura, pukul 20.30 WIT Presiden dan rombongan menuju ke Hotel Santika Primeri pukul 21.00.  Disini Presiden akan diterima langsung oleh Walikota Ambon Ricard Louenapessy dan istri menuju kamar yang sudah disiapkan.

Agenda selanjutnya, Selasa (29/10/2019), setelah sholat subuh, Presiden sarapan pukul 06.00. Kemudian pukul 07.00  WIT orang nomor satu di Indonesia langsung menuju posko penangulangan bencana di Tulehu, Kampus Darussalam dan dijadwalkan  tiba pukul 07.45 WIT.

Di posko Presiden akan diterima Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Abua Tuasikal dan istri. Setelah paparan dan dialog. Pukul 08.45 WIT presiden mengunjungi tenda pengungsian, rumah sakit lapangan, dipimpim langsung Gubernur Maluku dan Bupati Malteng, hingga selesai.

Pukul 09.30, presiden beserta rombongan langsung menuju Bandara Internasional Pattimura dan tiba pukul 10.30 WIT  di ruang tunggu utama Pemda. Pukul 11.00 WIT, Presiden dan ibu negara lepas landas menuju Palu, Sulawesi Tengah. Romobongan Presiden dilepas langsung oleh Gubernur Maluku dan istri, serta  Forkopimda beserta istri (BB-DIO)

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire