Mayat Bayi Ditemukan di Pantai Desa Waiyame

Mayat Bayi Ditemukan di Pantai Desa Waiyame
Sosok bayi berjenis laki-laki yang ditemukan di Pantai Waiyame, tubuhnya bersimbah darah dalam posisi terlungkup dekat sampah plastic yang bertaburan.

BERITABETA.COM, Ambon – Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di Pantai Desa Waiyame, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Selasa (10/9/2019).

Penemuan mayat bayi ini membuat gempar warga sekitar. Penemuan mayat bayi ini sekitar pukul 15.30 WIT tepatnya berada di belakang Karaoke Pintu Ijo.   

Penemuan mayat bayi tak berdosa ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Teluk Ambon oleh seorang warga bernama Yakomina Hunuhua.

Laporan Takomina kemudian direspon pihak kepolisian setempat. Kanit Reskrim bersama beberapa personil polisi langsung menuju TKP, mengecek tubuh korban dan memasang police line (garis polisi).  Kausus ini selanjutnya akan ditangani Unit Identifikasi Polres P. Ambon untuk mengambil langkah lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat bayi ini ditemukan pertama kali oleh Florita Balubun saat sedang berjalan di bibir pantai. Tepat di lokasi itu, Balubun yang sedang mencari kaleng bekas, melihat ada benda yang awalnya dicurigai sebagai bangkai hewan.

Namun ketika mendekat, ternyata benda itu adalah mayat bayi. Temuan itu ke ibunya. Ibu saksi, menghampiri benda mencurigakan. Dia mengangkat bambu yang menutupi bangkai.

Sementara dari gambar yang diterima beritabeta.com tampak mayat bayi yang ditemukan itu berada di dekat tumpukan sampah plastic, berupa sejumlah botol bekas air mineral. Tubuh bayi masih terlihat dipenuhi dengan darah dengan kondisi telungkuk di atas batu dan sangat memprihatinkan. (BB-DIAN)

Close Menu