Mayat Ditemukan Terapung di Pantai Erie, Ternyata Ini Penyebabnya

Sosok mayat yang diketahui bernama Ardy Marcelinda Tehupuring (17), ditemukan warga terapung di atas air laut pantai Dusun Erie, Desa Latuhalat, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Sabtu (2/11/2019)

BERITABETA.COM, Ambon – Warga Dusun Erie, Desa Latuhalat, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Sabtu (2/11/2019) dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat yang terapung di atas air laut pantai Dusun Erie, tapatnya di depan Kompleks Tisera RT 06/RW 02.

Dari kronologis yang dihimpun beritabeta.com menyebutkan, sosok mayat yang diketahui bernama Ardy Marcelinda Tehupuring (17). Warga Desa Seilale Anahu, Kecamatan  Nusaniwe ini ditemukan oleh Jekson Pea (23) warga desa setempat.

Korban Ardy kelahiran Ambon 02 Februari 2004, tidak dengan sengaja ditemukan saksi Jakson sekitar pukul 08.00 WIT. Mayatnya terapung  di atas air laut tepatnya di bawah talud.

Melihat ada mayat yang terapung, saksi Jakso kemudian berteriak memanggil warga setempat di  kompleks Tisera RT 06/RW 02 Erie, Desa Latuhalat.  Mendengar informasi itu, warga sekitar kemudian berdatangan menghampiri dan menyaksikan temuan mayat tersebut.

Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Negeri Nusaniwe, Polsek Nusaniwe, Brigpol Michael Pattilemonia.  Bersama dengan piket Polsek Nusaniwe, PRC Polres Ambon dan Tim Inafis Polres Ambon yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Ambon, AKP Misionaris Nanuru S.E, M.Si, kemudian mendatangi TKP.

Dari hasil penyelidikan kemudian  diketahui korban bernama Ardy Marcelinda Tehupuring (17) asal Negeri Seilale Anahu.

Ketarangan yang dihimpun dari pihak keluarga, diketahui korban Ardy memiliki kelainan gangguan jiwa dan punya riwayat mengidap penyakit epilepsi. Atas sejumlah alasan ini, pihak keluarga kemudian meminta agar jenazah Ardy tidak lagi diotopsi dan jenazah diminta untuk dipulangkan ke pihak keluarga. (BB-DIO)

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire