Peduli Rakyat, PDI-P Maluku Salurkan 5000 Peket Sembako di Kota Ambon

Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis dilakukan Bendahara DPD PDI-Perjuangan Maluku Lucky Wattimury didampingi sejumlah pengurus PDI-P untuk selajutkan disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 di kota Ambon, Senin (01/6/2020)
Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis dilakukan Bendahara DPD PDI-Perjuangan Maluku Lucky Wattimury didampingi sejumlah pengurus PDI-P untuk selajutkan disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 di kota Ambon, Senin (01/6/2020)

BERITABETA.COM, Ambon –PDI-Perjuangan Maluku terus menunjukkan eksistensinya sebagai partai wong cilik.  Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) yang melanda Indonesia, khususnya di Maluku, partai besutan Megawati Soekarno Putri telah menjalankan aksi kemanusia dengan membantu warga terdampak pandemi Covid-19 di kota Ambon.

Aksi peduli rakyat ini dilakukan Pengurus PDI-Perjuangan Maluku bersama PDI Perjuangan Kota Ambon bertepatan dengan momen Hari Pancasila dengan menyalurkan sebanyak 5000 paket bantuan sembako di kota Ambon, Senin (01/6/2020).

Penyaluran ribuan bantuan paket sembako yang diperuntukkan kepada warga di lima kecamatan di Kota Abon ini dilakukan secara simbolis oleh Bendahara DPD PDI-Perjuangan Maluku, Lucky Wattimury mewakili Ketua DPD PDI-Perjuangan Maluku Murad Ismail.

Aksi peduli rakyat ini, juga dihadiri sejumlah Pengurus DPD PDI-Perjuangan Maluku dan kota Ambon. Mereka antaranya,  Nancy Purmiasa, Benhur Watubun, Ninsih Batjo.

Sedangkan untuk Pengurus DPC Kota Ambon diwakili oleh Lucky Upulatu Nikijuluw, Jerson Leimera, Elvis Watubun, Rido Patiasina, Lenda Sapulette, Ema Tetelepta, Leny Tumeleng dan Tri Merdekawati dan sejumlah pengurus lainnya.

Pada kesempatan ini, Lucky Wattumury mengatakan,   PDI-P merasa bertanggungjawab untuk membantu warga dalam kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Menyikapi hal ini, DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku kembali mendistribusikan bantuan berupa paket sembako yang akan disalurkan secara bertahap.

“Karena bertahap, maka hari ini dimulai dari Kecamatan Sirimau, dengan jumlah paket sebanyak 1108 paket. Bantuan ini merupakan lanjutan dari sejumlah gerakan sosial yang sudah dilakukan DPD PDI- Perjuangan beberapa waktu lalu dan kader-kader PDIP di berbagai wilayah di Maluku, baik yang dilakukan secara personal maupun secara kelembagaan,” kata Wattimuri saat penyerahan paket sembako secara simbolis.

BACA JUGA:  Bupati Buru Salurkan 100 Ton Beras Gratis kepada Masyarakat

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire