Walikota Ambon : 4 ASN Pemktot Ambon Terpapar Covid-19

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, saat memberikan penjelasan pada jumpa pers di Balai Kota Ambon
Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, saat memberikan penjelasan pada jumpa pers di Balai Kota Ambon

BERITABETA.COM, Ambon – Walikota Ambon Richard Louhenapessy menyampaikan, sebanyak empat aparat sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon terkonfirmasi positif terpapar Covid-19. Selain itu, terdapat 18 ASN lainnya berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Saya ingin tekankan disini, seluruh ASN pemkot Ambon baik itu yang berstatus PDP maupun yang sudah terkonfirmasi positif ini, adalah mereka- mereka yang setiap harinya melakukan aktifitas pelayanan kepada masyarakat, bertemu dan membantu masyarakat” kata Richard Louhenapessy, saat menggelar konferensi pers di balai kota Ambon, Jumat (14/5/2020).

Walikota menjelaskan, jumlah ASN pemkot yang berstatus PDP, 18 orang, sementara yang sudah terkonfirmasi Positif Covid-19, 4 orang

“Keempat orang ini, salah satunya pejabat pada pemerintah kota atau kadis sosial, tiga lainnya adalah staf pada dinas kesehatan dan dinas sosial kota Ambon. Tapi yang ingin saya tekankan disini, mereka-mereka ini yang aktifitas sehari-harinya melakukan pelayanan kepada masyarakat ” ungkap Louhenapessy.

Louhenapessy meminta, masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

”Pemerintah telah berusaha untuk terus melakukan yang terbaik kepada masyarakat, tetapi kalo masyarakat tidak mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap jaga jarak dan pakai masker,  ini juga akan berat bagi pemerintah”tandas Louhenapessy.

“Mari kita berikan support kepada mereka-mereka, kita berikan semangat. Karena ini kan bukan penyakit. Ini cuma virus”pinta Walikota (BB-DIO)

BACA JUGA:  10 OPD Pemkot Ambon Dapat Penghargaan dari Ombudsman

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire