BERITABETA, Ambon – Wakil Wakota Ambon, Syarief Hadler geram atas ketidakhadiran 18 pejabat penghubung pada kegiatan penting. Ia mengatakan pihaknya akan memberikan sangsi kepada 18 Pejabat Penghubung yang tidak menghadiri kegiatan pelatihan Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online (Lapor), Selasa (25/09/18) di balai kota Ambon.

“Saat ini pemkot sedang giat-giatnya untuk meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat. Oleh karena itu, kegiatan ini sangat penting dan strategis sehingga bagi pejabat penghubung wajib mengikuti kegiatan ini. Yang tidak hadir hari ini ,saya kira mereka tidak patuh kepada program dan keinginan kuat dari kepala daerah, untuk menggenjot pelayanan publik di Kota Ambon ”kata Hadler kepada info ambon.com usai kegiatan itu.

Dari 42 pejabat penghubung OPD Pemkot Ambon sebanyak 18 pejabat penghubung tak hadir untuk mengikuti pelatihan penggunaan Aplikasi Lapor yang digelar Diskominfosandi Kota Ambon.

Kalau kegiatan seperti ini pejabat penghubung tidak ikut saya kira mereka akan tahu akibatnya dan akan dilihat lagi absensinya sampai pada kegiatan berakhir. (BB/DP)