Melerai Perkelahian Malah Ditusuk Pakai Pisau

Melerai Perkelahian Malah Ditusuk Pakai Pisau
ILUSTRASI: Ditusuk dengan pisau

BERITABETA.COM, Namlea – Nasib apes menimpah Saharudin (25), warga Desa Ilath, Kecamatan Batabual, Kabupaten Buru, menjadi korban penusukan menggunakan pisau oleh Burhan, karena melerai perkelahian antara pelaku dengan La Mami.

Akibat tindakan ini, korban Saharudin  melaporkan pelaku Burhan ke Kantor Polisi Sektor Batabual, pukul 09.00 WIT, Senin (2/9/2019).

Kasubbag Humas Polres Pulau Buru Ipda Zulkifly yang dikonfirmasi beritabeta.com, membenarkan adanya kejadian tersebut.  

Menurut Kasubbag, kejadian itu berawal dari kejadian sekitar pukul 03.00 WIT (dini hari). Saat itu,  terjadi perkelaian antara pelaku Burhan dan  La Mami.  Korban yang berada di TKP kemudian berusaha  melerai keduanya.

Burhan lari ke rumahnya dan  korban  pulang ke rumah. Namun  dalam perjalanan pulang tiba-tiba pelaku Burhan menghadang korban lalu mengeluarkan sebuah alat tajam dan mengarahkan ke dada sebelah kiri.

Belum puas, leher belakang dan tangan kanan korban juga ikut ditusuk. Pelaku melarikan diri. Akibat insiden itu, korban Saharudin mengalami luka sobek di bagian leher belakang sepanjang 3 cm dan goresan di bagian dada kanan. Korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Kasus ini sementara ditangani pihak kepolisian, saat aduan korban diterima pihak polsek dan dilakukan visum di Puskesmas  Ilath. (BB-DUL)

Close Menu