Casio Rilis Jam Tangan Hasil Kolaborasi “G-SHOCK × Rui Hachimura”

Jam Tangan G-SHOCK × Rui Hachimura Collaboration Model

BERITABETA.COM, Tokyo – Casio Computer Co., Ltd merilis jam tangan GST-B100RH, model G-SHOCK terbaru yang tahan benturan (shock-resistant). GST-B100RH ialah jam tangan perdana dari kolaborasi Casio dengan pemain bola basket profesional Rui Hachimura.

Hachimura, setelah berhasil menjalani musim profesional pertamanya di liga bola basket profesional Amerika Serikat, tampil selaras dengan G-SHOCK, sebuah merek yang mirip dengan sosoknya, yakni berasal dari Jepang dan tak pernah gagal menjajal tantangan baru di pentas dunia.

Mengenai jam tangan andalannya, Hachimura berkata, “Casio telah membuat jam tangan luar biasa dengan desain yang sangat sesuai harapan saya. Menurut saya, jam ini sangat cocok dengan beragam gaya busana. Saya juga gembira melihat desain logo “Black Samurai” yang menjadi ciri khas saya pada jam tersebut, sebab desain ini menjadi simbol penting bagi saya.”

Casio dan Hachimura menjalin kemitraan global pada November 2019. Hachimura, penggemar jam tangan G-SHOCK sejak masih menjadi pelajar, tampil sebagai pemain bola basket pertama yang berkolaborasi dengan Casio.

GST-B100RH terbaru ialah model andalan (signature model) yang proses desainnya dipantau sendiri oleh Hachimura. Jam tangan ini dibuat berdasarkan analog chronograph GST-B100, bagian dari seri G-STEEL yang memiliki rangka (bezel) dengan kombinasi material yang berbeda-beda dan indikator permukaan jam (dial) berukuran besar.

Jam keren ini menampilkan warna dasar hitam dengan nuansa ion planting (IP) berwarna emas yang unik dan tertanam (applied) pada komponen baja. Lebih lagi, GST-B100RH mencantumkan logo hachi (angka 8 dalam bahasa Jepang) yang menandakan nama Hachimura, serta nomor kostumnya.

Sebagai tambahan, aksen merah cerah juga terdapat pada indeks jam dan botton pipe di posisi angka 8, serta indikator permukaan jam. Model andalan ini memiliki ciri khas logo Hachimura, juga dikenal luas sebagai logo “Black Samurai” pada bagian belakang jam (case back), pengikat tali jam (strap keeper), serta kemasan khusus (BB- PRNewswire)

BACA JUGA:  Rektor Uniqbu Launching Produk Hand Sanitizer dan Sabun Kayu Putih

Artikel ini merupakan hasil kerjasama beritabeta.com dengan PRNewswire

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire