BERITABETA.COM, Namlea –  Dokter specialis paru, dr. Hilda Nazhrul Bachtari Sp.P dilantik menjadi Dirut RSU Lala di Namlea oleh Bupati Buru, Ramly Ibrahim Umasugi.

Nazrulah di aula Kantor Bupati, Senin (24/5) mengantikan dirut lama dr Helmi Kho yang telah menjabat dirut semasa Ramly masih memimpin Kabupayrn Buru di periode pertama.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Buru mengatakan, perombakan dalam sebuah organisasi itu hal biasa. Semata-mata bertujuan untuk membawa perubahan dan inovasi-inovasi baru dalam sebuah organisasi.

Terkait dengan digantinya Dr Helmi, Bupati mengatakan tidak ada kesalahan atau unsur apapun. Namun, untuk lebih membawa perubahan, sudah seharusnya dilakukan pergantian.

Apalagi dalam suasana pendemik seperti ini, tim kesehatan merupakan garda terdepan yang dituntut harus cepat dalam berbagai penanganan masalah kesehatan.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati mengucapkan selamat bertugas  kepada dr Nashrul. Ia  mengatakan agar program-program baik yang sudah dilakukan oleh dr Helmi untuk terus dilanjutkan dan melakukan perubahan-perubahan yang menuju ke perbaikan segala hal yang baik di RSUD Lala serta membangun komunikasi baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Buru.

Untuk dr Helmi, Bupati mengucapkan banyak terima kasih karena telah mengabdi selama kurang lebih 5 tahun menjadi Kepala RSUD Lala dan telah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Buru.(BB-DUL)