Andreas Intan Letakkan Batu Pertama Kapela Santa Maria Imakulata

Ketua Dewan Pastoral Paroki sektoral Penginjil Masohi, Andreas Intan saat memberikan sambutan pada acara peletakan batu pertama pembangunan Kapela Santa Maria Imakulata.
Ketua Dewan Pastoral Paroki sektoral Penginjil Masohi, Andreas Intan saat memberikan sambutan pada acara peletakan batu pertama pembangunan Kapela Santa Maria Imakulata.

BERITABETA.COM, Masohi – Ketua Dewan Pastoral Paroki sektoral  Penginjil Masohi, Andreas Intan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kapela Santa Maria Imakulata.

Proses peletakan batu pertama berlangsung di Dusun Tawane-wane, Negeri Sepa, Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Senin, (22/06/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat TNS Drs. J. S. Dias, M.Si, Kapolsek TNS, Iptu Daniel J Rijoli, Danyon 731 Kabaresi Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, pewakaf tanah pembangunan rumah ibadah H. Maolo, serta seluruh masyarakat dusun tawane-tawane.

Dalam sambutannya, Andreas Intan mengatakan, berhasil tidaknya pembangunan Kapela Santa Maria Imakulata ini tergantung pada kerjasama dan kerja keras, serta dukungan dari semua pihak.

“Saya selaku Ketua DPP Santa Yohanes Penginjil Masohi menghimbau, agar apa yang telah disepakati, untuk dikerjakan bersama-sama. Tanpa dukungan dan partisipasi umat sekalian, Kapela ini tidak akan mungkin berdiri seperti apa yang kita inginkan,” terangnya.

Intan juga mengucapkan terima kasih kepada pemeritah Negeri Sepa yang telah mewakafkan sebidang tanah dengan luas 50x100m2 untuk pembanguna tempat ibadah di dusun Tawane-wane yang berbatasan dengan Kecamatan TNS, serta para donatur yang bersedia memberikan bantuan untuk pembanguna Kapela Santa Maria Imakulata.

“Banyak terima kasih kami sampaikan kepada H. Maolo yang sudah memberikan kami lahan untuk pembangunan tempat ibadah ini tanpa bayaran sepersen pun, dan juga keluarga Mevi Intan yang berada di Surabaya, yang mempunyai inisiatif untuk pembangunan sebuah Kapela untuk umat kami yang berada di Malteng,” ungkapnya.

Sementara itu Pastor Paroki Keukuoan Amboina , Tius Lawe, S.Pd menghimbau kepada semua umatnya supaya bekerja keras bersama, saling mendukung baik fisik maupun materi agar kegiatan pembangunan Kapela Santa Maria Imakulata bisa terlaksana dengan baik dan lancar (BB-FA)

BACA JUGA:  Jadi Perhatian Khusus, Kemenhub Kembangkan Bandara Amahai, Malteng

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire