Kejari Maluku Tengah Bagi Sembako untuk Jurnalis

Pembagian paket sembako ini dilakukan langsung oleh Kapala Kejaksaan Negeri (Kajari) Malteng, Juli Isnur di halaman Kantor Kejari Malteng, Selasa (05/5/2020).
Pembagian paket sembako ini dilakukan langsung oleh Kapala Kejaksaan Negeri (Kajari) Malteng, Juli Isnur di halaman Kantor Kejari Malteng, Selasa (05/5/2020).

BERITABETA.COM, Masohi – Kejaksaan Negeri (Kejari) Maluku Tengah melakukan pembagian paket sembako kepada insan jurnalis di daerah tersebut.  Pembagian sembako merupakan tindakan keprihatinan yang dilakukan untuk menjawab keresahan dan keterbatasan ekonomi warga di tengah pandemi Covid-19.

Pembagian paket sembako ini dilakukan langsung oleh Kapala Kejaksaan Negeri (Kajari) Malteng, Juli Isnur di halaman Kantor Kejari Malteng, Selasa (05/05/2020).

Didampingi Kasi Pidsus, Kasi Pidum, Kasi Intel serta jajaran Kajari Malteng, Juli Isnur membagikan sembako kepada para jurnalis yang merupakan pekerja informal.

Isnur mengaku, pemberian paket sembako yang dilakukan kepada jurnalis  merupakan langkah awal, sebelum pembagian dilakukan kepada masyarakat secara luas. Ia menilai, awak media merupakan garda terdepan, yang selalu turun lansung ke lapangan untuk menginformasikan segala sesuatu terkait  Covid-19.

“Wartawan juga merasakannya, karna mereka selalu turun di lapangan untuk menginformasikan Covid-19, jadi tidak salah jika kita dahulukan dulu rekan-rekan wartawan sebagai garda terdepan dalam meliput dan memberikan informasi,” ujarnya.

Selain para jurnalis, Isnur juga membagikan sembako kepada para tukang becak yang melewati depan kantornya.

Sememtara mewakili para jurnalis, Plt Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malteng Kayum Ely mengapresiasi langkah dan kepedulian kejaksaan negeri Malteng untuk membantu para pekerja media melalui bantuan paket sembako. sebab dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, para pekerja media juga ikut merasakan dampak pandemi covid-19.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, tali silaturahmi dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik akan semakin baik lagi,” ujarnya. (BB-FA)

BACA JUGA:  Imbas Corona, Omzet Pedagang di Pasar Binaya Masohi Menurun Drastis

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire