Keluarga Bone Indah Bagi Takjil dan Masker di Kota Masohi

Keluarga Bone Indah di Masohi saat membagikan takjil dan masker
Keluarga Bone Indah di Masohi saat membagikan takjil dan masker

BERITABETA.COM, Masohi – Sebagai bentuk kepedulian di tangah mewabahnya virus Corona dan bulan Ramadhan, khususnya di kota Masohi,  keluarga Bone Indah membagikan 1000 paket takjil dan ratusan masker  kepada warga.

Pembagian takjil dan masker ini dipusatkan di jalan bundaran  depan Pos Lantas, Kota Masohi, Kamis (7/5/2020) dengan manyasar sejumalh warga yang lalu lalang di lokasi tersebut.

Pembagian takjil dan masker dipimpin langsung oleh perwakilan Keluarga Bone Indah, Ichal dengan anggota keluarga lainnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk masyarakat dan pengendara yang melintas, tukang becak,  ojek bahkan pedagang kaki lima,” ungkap Ichal.

Kepada beritabeta.com, Ichal mengatakan, masker yang dibagikan kepada warga ini dipesan keluarganya khusus untuk dibagikan kepada pengendara.

“Ini sebagai upaya membantu pemerintah lewat himbauan agar menggunakan masker saat keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Kegiatan pembagian takjil dan masker ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat.

Salah satu warga mengaku sangat mengapresiasi langkah keluarga Bone Indah yang juga sebagai pengusaha di kota Masohi ini.

“Kami sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan oleh keluarga besar Bone Indah, semoga kegiatan seperti ini dapat dicontohi orang lain, terutama ditengah pandemi Covid-19,” ucap Onco Bugis salah seorang pengayuh becak (BB-OS)

BACA JUGA:  Bocah 7 Tahun di Pulau Buru Tewas Dimakan Buaya

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire