PKB Malra Optimis Raih 7 Kursi di Pemilu 2024

Perayaan Hari Ulang Tahun PKB ke- 22 diperingati DPC PKB Malra di Kimson Centre Ohoijang, Kamis malam ( 23/07/2020).
Perayaan Hari Ulang Tahun PKB ke- 22 diperingati DPC PKB Malra di Kimson Centre Ohoijang, Kamis malam ( 23/07/2020).

BERITABETA.COM, Langgur – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB), Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Minduchri Kudubun, SE menyampaikan optimisminya pada Pemilu 2024 partai yang dipimpinnya akan mampu meraih tujuh kursi legislatif di kabupaten tersebut.

Optimisme sekaligus proyeksi ini disampaikan dalam perayaan Hari Ulang Tahun PKB ke- 22 yang digelar di Kimson Centre Ohoijang, Kamis malam ( 23/07/2020).

Untuk meraih prestasi tersebut, PKB Malra  akan terus mengasah semangat politik etis kedepan, melalui komitmen sunguh, menebar kebaikan dan dukungan penuh semua pihak yang peduli.

“22 tahun perjalanan PKB hingga sampai pada titik terang sekarang, adalah sebuah perjalanan sejarah. Telah banyak capaian dan prestasi politik yang kita torehkan dan semuanya itu kita syukuri, sebab capaian ini menunjukan politik rahmatan lil aalamin. Insha Allah, nafas perjuangan akan tetap berhembus di bumi Larvul Ngabal ,” katanya.

Kudubun yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malra ini juga memberikan apresiasi yang tinggi dan terimakasi kepada seluruh konstituent PKB di Malra.

Komitmen PKB, kata dia, akan selalu hadir dalam melayani seluruh masyarakat Indonesia. Kader PKB haruslah seperti lebah, karena hanya hinggap di tempat baik, makan – minum ditempat baik – baik dan tidak keluar darinya untuk bermanfaat bagi banyak orang seperti madu. Namun, lebah juga dapat menyegat bilamana diganggu.

“Ini pesan dalam pidato Cak Imin saat Harla PKB ke 21 tahun lalu,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan kader PKB, agar kebaikan yang ditebar, jangan sampai disalahartikan sebagai sikap merendahkan diri.

“Kader PKB tak boleh merendah pada siapapun, kecuali merendah pada kebaikan dan pemilik segala kebaikan itu sendiri yakni Allah SWT, “ pintahnya.

BACA JUGA:  Ohoi Debut Dijadikan Desa Sadar Jaminan Tenaga Kerja

Ketua PKB Malra mengaku, melalui komitmen Aksi Melayani Indonesia, DPC PKB Malra  beberapa waktu lalu, telah melaksanakan aksi peduli dalam rangka membantu Pemerintah Daerah sebagai upaya penanganan Covid-19.

“ Kami berinisiasi membantu tim medis sebagai garda tedepan dalam hadapi pandemik Covid-19 dalam bentuk pemberian alat pelindung diri (APD) yang sudah disalurkan ke RSUD Karel Sadsuitubun Langgur, termasuk aksi distribusi 1.000 paket sembako yang merupakan bantuan perorangan kader dan lembaga di sejumlah Ohoi baik daratan Kei – Kecil dan Kei Besar, “ urainya.

Selain itu,  lanjutnya, DPC PKB Malra dan Kota Tual sudah menyalurkan bantuan 6.000 buah masker dan 800 paket sembako kepada masyarakat, dimana bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, kepada masyarakat di Nuhu Evav.

Untuk itu di momentum Harla PKB ke 22, Kudubun menegaskan kembali komitmen DPC PKB Malra dan Kota Tual untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menghadapi kondisi darurat kesehatan di tengah pandemik Covid-19.

Turut hadir pada Harla PKB ke 22, Walikota Tual, Adam Rahayaan, S,Ag, Wakil Bupati Malra, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si, Wakil Walikota Tual, Usman Temnge, SE,  pimpinan parpol, dan para kader dan simpatisan PKB (BB-OL)

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire