Politisi PAN Janji Menangkan SMS-GES di Pilkada Bursel

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buru Selatan (Bursel) La Hamidi

BERITABETA.COM, Namrole – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buru Selatan (Bursel) La Hamidi menyampaikan komitmennya akan bekerja ekstra untuk memenangkan pasangan Calon Bupati –Wakil Bupati Bursel,  Safitri Malik Soulissa – Gerson Eliezer Selsily (SMS-GES) di Pilkada yang akan dihelat Desember 2020 mendatang.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini bahkan mengklaim dua masing-masing, Kecamatan Kepala Madan dan Kecamatan Leksula akan menjadi jaminan kemenangan bagi pasangan yang diusung partainya itu.

“Saya diap bekerja memenangkan pasangan SMS – GES pada Pilkada mendatang,” tandasnya dalam siaran persya kepada beritabeta.com, Rabu (16/9/2020).

La Hamidi sendiri awalnya merupakan salah satu kandidat yang digadang-gadang akan tampil di Pilkada Desember 2020, namun ia gagal merebut rekomendasi sejumlah partai termasuk partainya.

Anggota DPRD Bursel 3 periode ini mengaku, tidak mempermasalahkan hal itu, karena selaku kader partai dirinya tetap taat pada fatsun partai dan siap bekerja kepada pasangan yang diusung PAN.

Sebagai Kordinator Anggota Lesgislatif  dari partai pengusung pasangan SMS-GES, La Hamidi mengaku, siap bersama sejumlah rekannya untuk bekerja ekstar.

“Intinya kita butuh kerja keras, selaku pribadi dan orang partai tetap bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan yang diusung PAN ini, sesuai instruksi DPP PAN, “jelasnya.

Ia mengaku, sebagai penanggungjawab kemenangan pasangan calon SMS-GES di Kecamatan Kepala Madan dan Kecamatan Leksula,  dirinya optimis pasangan SMS-GES siap keluar sebagai pemenang.

“Saya nyatakan sikap maupun selaku kader partai PAN untuk tetap melaksanakan dan menjalankan tugas dan tangung jawab memenagkan partai dan calon bupati dan wakil bupati kabupaten buru selatan SMS GES,” tegas (BB-YP)

BACA JUGA:  Mukaddar Komitmen Bangun Kabupaten Bursel

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire