Sesosok Mayat Ditemukan Terdampar di Bibir Pantai Kei

Penemuan mayat laki-laki di pantai Ohoi Weduar, Kecamatan Kei Besar Selatan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) pukul 15.30 WIT, Jumat (31/72020).

BERITABETA.COM, Langgur – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan  terdampar di pantai Ohoi Weduar, Kecamatan Kei Besar Selatan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) pukul 15.30 WIT, Jumat (31/72020).

Mayat tersebut ditemukan oleh dua orang ibu rumah tangga, yakni Oktovina Sakul (45) dan Inawati Rahayaan (49) yang saat itu sedang mencari gurita di sekitar pantai Ohoi Weduar, kecamatan setempat.

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan terlentang tanpa mengenakan baju dan hanya mengenakan celana pendek berwarna putih serta memakai ikat pinggang berwarna hitam.

Kedua ibu rumah tangga itu kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kei Besar dan anggota Pos 7 Tual. Setelah dilaporkan, mayat tesebut langsung ke TKP untuk mengevakuasi mayat tersebut ke Puskesmas Weduar untuk dilakukan pemeriksaan.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun media ini, dari kondisi mayat tersebut, diperkirakan korban mati sekitar 2 hari lalu. Sebab, mayat ditemukan  dalam kondisi sudah membengkak. Mayat itu diperkirakan berasal dari motor pencari telur ikan yang sering beroprasi diperairan Ohoi Weduar.

Pihak Polsek Kei Besar Selatan dan Puskesmas Weduar melakukan koordinasi dengan Pejabat Ohoi Weduar untuk dapat memakamkan mayat tersebut di Ohoi Weduar karena Sesuai dengan hasil pemeriksaan mayat tersebut sudah mulai membusuk (BB-OL)

BACA JUGA:  Aparat Gabungan TNI - Polri Sita 1 Ton Lebih Miras di Malra dan Tual

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire