Tuasikal : Pemkab Malteng Terus Bersinergi Dukung Polri

Tuasikal : Pemkab Malteng Terus Bersinergi  Dukung Polri
Bupati Maluku Tengah (Malteng) H. Tuasikal Abua, SH saat memberikan sambutan pada acara ramah tamah jajaran Pemkab Malteng bersama Polres Malteng di Aula Polres Malteng, Rabu (10/7/2019). (FOTO: BERITABETA.COM/FANDI AHMAD)

BERITABETA.COM, Masohi – Bupati Maluku Tengah (Malteng) H. Tuasikal Abua, SH menegaskan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malteng akan selalu siap bersinergi dan mendukung seluruh kegiatan Polres Malteng, dalam menjaga kondisi keamanan di daerah yang sudah kondusif saat ini.

 “Saya bersama bapak Wakil Bupati Marlatu L Leleury beserta seluruh jajaran di Pemkab Malteng menegaskan terus berkomitemen, untuk selalu  bersinergi dan mendukung seluruh kegiatan Polres Malteng. Terutama  dalam  menjaga kondisi daerah yang sudah kondusif saat ini agar terus terpelihara,” kata Tuasikal dalam sambutannya pada acara ramah tamah di Aula Polres Malteng, Rabu (10/7/2019).

Menurut Tuasikal,  acara ramah tamah ini menjadi penting dank arena  Polri dalam hal ini Polres Malteng tetap menjadi institusi penting sebagai salah satu pilar penjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Marilah kita jadikan acara ramah tamah ini sebagai momentum untuk terus merawat kebersamaan sebagai sesama orang basudara, memelihara keamanan dan ketertiban, merawat persatuan dan kesatuan, serta memotivasi kita semua untuk tetap semangat dalam menunaikan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya.

Acara ramah tamah antara Pemkab Malteng dan Polres Malteng dihadiri Bupati Tuasikal Abua bersama Kapolres dan Wakapolres

Tuasikal juga mengajak semua komponen  di Malteng, untuk bersama-sama meningkatkan solidaritas, hubungan baik, kebersamaan dan kerja sama antar lembaga atau isntitusi yang ada di daerah ini, dalam mendukung tugas kepolisian dalam memberantas kejahatan di daerah yang bertajuk ‘Pamahanunusa’ ini.

“Kepada seluruh warga masyarakat saya berharap, agar selalu aktif mendukung tugas-tugas kepolisian dalam memberantas narkoba, terorisme, peredaran miras, dan menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat serta menegakkan hukum. Sehingga kita akan selalu melihat penampilan setiap sosok polisi dimanapun sebagai polisi yang Promoter,” ungkap Tuasikal.

Selain itu Tuasikal juga menambahkan, dengan kerja sama antara Pemkab Malteng dengan Polri, dapat mempercepat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Malteng.

“Saya yakin, bahwa kebersamaan serta kekompakkan kita semua bersama Polri yang terbangun selama ini, serta kerja sama dan kerja keras, kita akan mampu mempercepat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,”tuturnya. (BB-FA)

Close Menu