Wabup Malteng Lantik Empat Pejabat Administrator

Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu Leleury melantik dan mengambil sumpah empat pejabat administrator di lingkup Pemkab Malteng.
Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu Leleury melantik dan mengambil sumpah empat pejabat administrator di lingkup Pemkab Malteng.

BERITABETA.COM,  Masohi – Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu Leleury melantik dan mengambil sumpah empat pejabat administrator di lingkup Pemkab Malteng. Proses pengambilan sumpah jabatan itu berlangsung di lantai tiga  Audition Room Kantor Bupati,  Senin (22/06/2020).

Keempat pejabat yang dilantik itu, sebelumnya menjabat sebagai kepala kecamatan. Mereka diantaranya Agustinus Samuel Pattiasina yang dilantik sebagai Kepala Bidang Kemeteorologian pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian. Agustinus sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kecamatan Saparua.

Kemudian, Cristopel Lailossa yang dilantik sebagai Kepala Bidang Hub Industri dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.  Lailossa sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kecamatan Nusalaut.

Selanjutnya, Corneles Lekatompessy yang dilantik sebagai Kepala Bidang Pertanahan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman. Ia sebelumnya menjabat sebagai Camat Amahai.

Sementara jabatan Kepala Kecamatan Nusalaut diisi oleh Hengky Tomasoa yang juga dilantik bersamaan dengan ketiga Kabid tersebut. Tomasoa sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Nusalaut.

Usai mengambil sumpah empat pejabat tersebut, Leleury memberi penegasan bagi para Pejabat Administrator yang baru dilantik agar meningkatkan  kemauan dan komitmen yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan.

Terutama,  dalam hal merumuskan dan melaksanakan kebijakan serta segera menyusun program untuk dilaksanakan secara tulus dan iklas.

“Saya sangat mengharapkan agar saudara selaku Pejabat Administrator mampu membawa perubahan ke arah kemajuan, menumbuhkan nuansa, ide-ide, pemikiran-pemikiran baru dan inovatif serta memacu peran aktif seluruh aparatur di lingkungan kerjanya untuk menunjang keberhasilan pembangunan di daerah ini,” harapnya (BB-FA)

BACA JUGA:  Laporan Kasus Hoaks Belum Diusut, Polres KKT Dinilai Tidak Serius

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire