Wakil Rakyat ini Penuhi Janji Beli Ambulans untuk Warga di Kabupaten SBB

Mobil Ambulance bantuan Anggota DPRD Provinsi Maluku dari Partai Gerindra, M. Hatta Hehanussa

BERITABETA.COM, Ambon – Tak mau dinilai ingkar janji oleh masyarakat  di daerah asalnya, Anggota DPRD Provinsi Maluku dari Partai Gerindra, M. Hatta Hehanussa memenuhi janji dengan membeli satu unit mobil ambulance yang siap dioperasikan untuk melayani masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Maluku.

Kepada beritabeta.com, di Ambon, Sabtu (15/2/2020), Aleg Dapil Kabupaten SBB mengaku terpanggil untuk menyediakan fasilitas untuk mendukung pelayanan kesehatan di tengah masyarakat SBB.

“Apa yang saya janjikan alhamdulillah sudah saya penuhi, semoga bermanfaat bagi masyarakat disana,” ungkap Hehanussa.

Janji membeli satu unit mobil ambulans yang sempat viral ini,  tiba di Kota Ambon Sabtu, 15 Februari 2020. Sementara ambulans dengan nomor polisi B 9561 UCO itu, diparkir di kediamannya di kawasan Galunggung, untuk  selanjutnya akan dibawa ke SBB untuk melayani masyarakat  membutuhkannya.

Ambulan Siaga 24 Jam ini diberi nama ‘Tali Asih Anak Seram M Hatta Hehanussa,  Melayani dengan Sepenuh Hati”.

Hehanussa berharap, keberadaan ambulans ini kiranya dapat berguna untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayah SBB, terkhusus yang membutuhkan akses transportasi ambulans.

Tidak hanya ambulan, sebelumnya Hatta juga mengaku akan memfasilitasi pengadaan spead boat untuk melayani masyarakat yang berada di daerah kepulauan, khususnya di wilayah Kabupaten SBB. (BB-DIO)

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire