Aziz Hentihu : Kader yang Melenceng Akan Dikenai Sanksi Berat

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Maluku, Azis Hentihu, tampil memberikan pesan kepada kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) di Bula, Jumat malam (4/9/2020)
Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Maluku, Azis Hentihu, tampil memberikan pesan kepada kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) di Bula, Jumat malam (4/9/2020)

BERITABETA.COM, Bula – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maluku, Azis Hentihu, tampil memberikan pesan kepada kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), agar tetap solid mendukung pasangan calon Bupati-Wakil Bupati SBT yang diusung partai.

Dalam pertemuan yang dihelat di Pandopo Wakil Bupati SBT, Jumat malam (4/9/2020), pasca pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati SBT, Fachri Husni Alkatiri – Arobi Kelian (FAHAM) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) SBT itu, Hentihu mengatakan setiap kader harus patuh dengan keputusan partai.

Di hadapan kandidat, pimpinan dan pengurus parpol pendukung pasangan FAHAM, serta simpatisan dan pendukung Aziz menyampaikan sikap politik partai berlambang Ka’bah itu.

Anggota DPRD Provinsi Maluku ini juga menegaskan kepada semua pengurus dan kader PPP di kabupaten SBT bahwa kader yang melenceng dari keputusan partai akan diberi sanksi tegas.

“Sapa melenceng, akan di-PAW” tegasnya.

Hentihu manyampaikan komitmen PPP dalam memenangkan pasangan calon Fachri – Arobi di Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Untuk kepentingan tanah datuk dan moyang-moyang Nusa Ina ini, katong akang memenangkan dan itu penting untuk umat semua” Ungkap Hentihu dengan suara tegas

Untuk diketahui, Fachri Husni Alkatiri – Arobi Kelian yang didukung 7 partai politik ini adalah pasangan calon pertama yang mendaftarkan diri ke KPUD SBT pada jumad 04/9/2020. Sementara dua pasangan calon lainnya akan mendaftar pada hari kedua dan ketiga. (BB – AZ)

BACA JUGA:  Tim Hukum Nina Ramah Siap Kawal Proses Verifikasi Dukungan di KPU SBT

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire