Dukung Fachri – Arobi, PKB Optimis Menang di Pilkada SBT

Penyerahan rekomendasi dan Form B1-KWK dari PKB dilakukan oleh Ketua DPC PKB SBT kepada Pasangan Fachri – Arobi yang didampingi pengurus PKB di Sekretariat DPC PKB SBT (3/9/2020)

BERITABETA.COM, Bula – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Fachri Husni Alkatiri – Arobi Kelian.

Pemberian dukungan Partai besutan Muhaimin Iskandar itu ditandai dengan penyerahan rekomendasi dan form B1-KWK yang diterima langsung pasangan Fachri – Arobi yang berlangsung di Sekretariat DPC PKB SBT (3/9/2020)

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten SBT, Risman Sibualamo dalam arahan singkatnya mengatakan, komitemennya bahwa PKB berkomitmen memenangkan Fachri – Arobi di Pilkada SBT  9 Desember mendatang.

“Kita sudah bersepakat, akan memenangkan pertarungan ini. Sesuai dengan arahan dari DPW dan DPP, barang siapa yang suka loncat setelah rekomendasi ini diberikan, tidak segan-segan partai akan memberi sanksi pememacatan” ungkap Sibualamo.

Pada kesempatan yang sama, anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur Abdul Gafar Wara-Wara yang dikonfirmasi membenarkan bahwa PKB secara mutlak memberikan dukungan kepada pasangan Fachri – Arobi untuk berkompetisi di Pilkada SBT

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur asal PKB, dirinya berkomitmen akan keluar dengan semua kekuatan untuk memenangkan pasangan Fachri Husni Alkatiri – Arobi Kelian pada pilkada 9 Desember nanti.

“Setelah rekomendasi dikeluarkan untuk pasangan FAHAM, sebagai anggota DPRD dari PKB, saya akan menggunakan semua kekuatan untuk membak-up keputusan dewan pimpinan pusat,” tandasnya.

Dengan bergabungnya PKB dalam mendukung pasangan berakronim FAHAM di Pilkada SBT ini, pasangan ini total telah mengantongi rekomendasi sebanyak 7 parpol.

Sebelumnya,Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga telah resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan FAHAM untuk bertarung di Pilkada SBT 2020 (BB-AZ)

BACA JUGA:  Gus Muhaimin Sumbang 5000 Paket Sembako untuk Guru Mengaji se-Maluku

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire