Hadji Ali : Kita Siap Fisik Bangun Bursel dari Desa ke Kota

Pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel) H. Hadji Ali – Zainudin Booy (Ajaib)

BERITABETA.COM, Ambon – Pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel) H. Hadji Ali – Zainudin Booy (Ajaib) menyatakan kesiapannya untuk membangun Kabupaten Bursel dari desa ke kota.

Kesiapan itu akan dimulai dengan menyiapkan fisik sebagai pemimpin  untuk terjun langsung ke desa-desa dengan menggerakkan pembangunan dari desa.

Komitmen ini disampaikan pasangan ini kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan kesehatan selama dua hari di RSUD dr Haulussy Ambon, Sabtu (11/9/2020).

“Saya lebih cenderung pada jasmani karena topografi dan geografis Kabupaten Buru Selatan harus dibangun dari desa dan kecamatan. Disana banyak desa  di pegunungan dan kecamatan yang ada di pulau. Jadi kita siap fisik bangun Bursel dari desa ke kota, siap mandi ombak dan siap naik gunung turun gunung,”ungkap Hadji Ali.

Menurutnya, pihaknya  sangat bersyukur, dari  hasil pemeriksaan untuk Covid-19 lewat rapid test, dirinya bersama pasangannya Zainudin Booy hasilnya negatif. Dan sudah mejalani proses selanjutnya tidak mengalami kendala apapun.

“Hasil belum keluar, kami memohon kepada Allah agar urusannya tuntas semuanya, hingga kita siap bertarung untuk Bursel lima tahun kedepan, tuturnya.

Ketika ditanya, kesiapannya melawan dua kandidat lainnya di Pilkada Bursel, Hadji mengakui hal itu sangat baik,  sebab  semua warga negara punya hak untuk mencalonkan diri.

“Sebagai anak asli daerah bersama rakyat kami akan bangun negeri Bursel,  itu sudah merupakan komitmen kami,” tandasnya

Dia menambahkan, tidak mau mendahului kehendak Allah namun saat pendaftaran pada 6 September 2020 lalu,  masa pendukung sangat membludak. Dan semua pendukung itu datang secara sukarela tanpa dibayar.

Hadji berharap, Pilkada Bursel dapat berjalan jujur dan adil (jurdil) tanpa ada permainan curang dan kotor.

BACA JUGA:  Di Milad HMI ke-72, BADKO HMI Maluku-Malut Gelar Diskusi Bacarita Pemilu

“Atas keinginan itulah selaku anak daerah yang didukung dua partai politik masing-masing Partai Golkar dan Gerindra, kita berdua siap untuk bersama-sama masyarakat untuk bangun Bursel yang sama- sama kita cintai. Tentunya kami  siap memberikan perubahan, dan siap melanjutkan apa yang sudah dibuat bupati sebelumnya,” terangnya (BB-YP)

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire