Sah, FAHAM Kantongi Rekomendasi Partai Hanura di Pilkada SBT

Penyerahan rekomendasi Partai Hanura kepada Paslon FAHAM dilakukan oleh Ketua Pemenangan Pilkada DPP Hanura, Ferdinand Naingolan didampingi Ketua OKK DPP Hanura, Mulyadi di Kantor DPP Partai Hanura di Jakarta, Senin (9/03/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

BERITABETA.COM, Ambon –  Setelah resmi mengantongi  rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beberapa waktu lalu, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fachri Husni Alkatiri – Arobi Kelian (FAHAM) kembali menerima rekomendasi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Penyerahan rekomendasi Partai Hanura kepada Paslon FAHAM dilakukan oleh Ketua Pemenangan Pilkada DPP Hanura, Ferdinand Naingolan didampingi Ketua OKK DPP Hanura, Mulyadi di Kantor DPP Partai Hanura di Jakarta, Senin (9/03/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Dengan mengantongi rekomendasi Partai Hanura, membuat langkah Paslon FAHAM  makin mantap melaju di Pilkada Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) September 2020 mendatang.

Sudah ada 8 kursi yang dipegang Paslon FAHAM menuju Pilkada SBT, sementara berdasarkan ketentuan, setiap paslon yang hendak bertarung di Pilkada SBT harus mengantongi sebanyak 5 kursi sebagai syarat mendaftar di KPUD.

“Setelah Hanura, ada dua parpol lagi yang sudah siap menyerahkan rekomendasi kepada Paslon FAHAM, kita tunggu saja dalam waktu dekat ini,” kata salah satu anggota Tim Sukses Paslon FAHAM kepada beritabeta.com, Selasa (10/03/2020).

Postingan Fachrina

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, dua parpol yang dimaksud adalah PPP dan Partai Gerindra yang sudah membulatkan tekad untuk menyerahkan rekomendasi kepada FAHAM.

Jika benar demikian, maka Paslon FAHAM telah menguasai sebanyak 13 kursi di parlemen SBT dan bakal menjadi paslon dengan dukungan basis parpol yang cukup kuat di SBT pada Pilkada SBT mendatang.

Sementara sumber lain, juga menyebutkan pertarungan berebut tiket parpol menuju Pilkada SBT makin gencar dilakukan di pusat. Paslon FAHAM bahkan disebut-sebut memiliki peluang untuk merebut juga rekomendasi PKPI yang memiliki deposit dua kursi di DPRD SBT.

BACA JUGA:  Pawa – Lesnusa Pastikan Kantongi Rekomendasi Parpol di Pilkada Bursel

“Semua lagi berproses, semoga dalam waktu dekat ada kabar baik pula dari parpol lain,” kata Usman Bugis salah satu timsus Paslon FAHAM.

Penyerahan rekomendasi Partai Hanura ini juga diposting akun Fachrina Fachri Alkatiri (istri Fachri Husni Alkatiri) di laman facebooknya. Fachrina menulis  “Siapa pun hrs FAHAM tujuan hidup dirinya dan FAHAM ttg makna kenapa & untuk apa dirinya Hidup. Oleh sebab itu, penting menjaga keutuhan Hati Nurani,”.

Lanjutan postingan Fachrina “#SAH, Rekomendasi partai HANURA utk Fachri & Arobi, Pilkada SBT 2020,”

Di akhir postingan itu, Fachrina juga mengucapkan terima kasih kepada  Partai HANURA di setiap jenjang dan seluruh keluarga, sahabat dan relawan (BB-DIO)

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire