Suami Bella Shofie, Daniel Rigan Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Buru

Daniel Rigan bersama istri Bella Shofie saat mengunjungi Desa Waly, Kecamatan Namlea pada agenda kampanye pasangan SMS-GES, Jumat (6/11/2020)

BERITABETA.COM, Namrole – Muhammad Daniel Rigan, suami dari artis Bella Shofie menyatakan kesiapannya akan tampil bertarung di Pilkada Kabupaten Buru yang akan dihelat 2022 mendatang.

Pria kelahiran 21 Juni 1973 itu, mengaku sudah siap sebagai kader dan pengurus DPD PDI-Perjuangan Kabupaten Buru, dirinya ingin mengabdi membawa Kabupaten Buru ke arah yang lebih baik.

Pernyataan ini disampaikan Daniel Regen kepada wartawan saat melakukan kunjungan ke Desa Waly, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan, Jumat (6/11/2020).

Rigan diketahui, membawa rombongan PDI-Perjuangan ke Namrole dalam agenda kampanye untuk pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bursel Safitri Malik Soulissa – Gerson Eliaser Selsily (SMS-GES).

“Tanggung jawab saya harus membersarkan partai. Saya haru ini datang bersama tim sebanyak 83 orang  ke Namrole,  hanya untuk berjasama dengan kaders PDI Perjuangan Bursel. Tujuan kita tahun 2022 Kita akan menggerakan Pulau Buru, kita juga akan jadikan pulau ini menjadi basis PDI Perjuangan,” katanya.

Daniel Rigan, suami dari artis Bella Shofie saat tampil berkampanye di Namrole untuk Paslon SMS-GES yang digelar di Desa Waly.

Dalam kunjungan tersebut, Daniel juga memboyong istrinya Bella Shofie. Keduanya terlihat ikut larut dalam kampanye Paslon SMS-GES yang digelar di Desa Waly.

Dalam kesempatan itu, Daniel mengatakan, dirinya ingin di Kabupaten Bursel ini ada peningkatan ekonomi yang mampu membawa perubahan bagi masyarakatnya.

“Kedua pimpinan (bupati) di daerah ini sudah harus bersatu, untuk menggerakkan sektor ekonomi di Pulau Buru.

Ia menambahkan,  jika Presiden  dari PDI Perjuangan, Gubernur, Bupati dan Walikota juga orang dari PDI Perjuangan,  maka pembangunan kedepan akan lebih lancar, akses lebih muda bantuan lebih lancar.

“Saya yakin satu waktu Pulau Buru menjadi mercusuar dan jadi daerah untuk Maluku,” tandasnya.

BACA JUGA:  Digitalisasi Politik Menjadi Tantangan Pada Pemilu 2019

Daniel Rigan sebelumnya tercatat sebagai pengusaha batu bara kenamaan dari Kalimantan Timur, Balikpapan. Selain itu ia juga menjabat sebagai Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Balikpapan.

Dalam kesempatan itu, ia mengaku optimis di Pilkada Bursel yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, akan mengantarkan Paslon SMS-GES menjadi pemenangnya.

“Tidak mendahului kehendak Allah, pasangan ini akan terpilih,” tutupnya (BB-DUL)

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire