Ajak Polisi Berinovasi, Kapolda Maluku Panen dan Tanam Sayur

Kapolda Maluku
Kapolda Maluku Irjen Pol. Baharudin Djafar didampingi Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati saat mengikuti program panen dan penanaman sayur, di kebun Polres Pulau Buru, Kota Namlea, Senin (27/7/2020).

BERITABETA.COM, Namlea – Mengunjungi Kabupaten  Buru, Kapolda Maluku Irjen Pol. Baharudin Djafar tak lupa menyempatkan diri untuk menyambangi berbagai tempat, di wilayah tersebut.

Selain menyerahkan bantaun sapi kurban dan bersilaturahim ke salah satu pondok pasantren, di sana, Kapolda Maluku juga ikut dalam program panen dan penanaman sayur, di kebun Polres Pulau Buru, Kota Namlea, Senin (27/7/2020).

Dalam pernyataannya, Kapolda Maluku mengapresiasi Satuan Sabhara atas keberhasilan mereka dalam mengelola kebun. Karena di masa covid-19, pihak Kepolisian di Pulau Buru mampu berinovasi dengan baik di sektor pertanian.

“Terima kasih, karena hari ini kita melakukan panen dan juga penanaman sayur. Tentu, ini merupakan inovasi luar biasa yang dilakukan Satuan Sabhara di masa covid-19,” ujarnya.

Dia berharap, seluruh Satuan Kepolisian yang ada di wilayah Maluku terus berinovasi dan menciptakan hal-hal baru, agar bermanfaat bagi pihak-pihak lain dan orang banyak.

“Mudah-mudahan yang lainnya juga terus berinovasi untuk kemajuan pertanian, di wilayah Maluku dan sekitarnya,” singkat Kapolda.

Dalam program ini, Kapolda Maluku didamping Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati. Beberapa pejabat tinggi di Polda Maluku, juga ikut dalam giat program tersebut.

Sebelumnya, Polres Pulau Buru melalui Satuan Sabhara melakukan penanaman cabai, bawang dan tomat. Lokasi penanam tersebut berada di belakang kantor kepolisian setempat. (BB-DDA)

BACA JUGA:  Ibu Rumah Tangga di Namlea Terkonfirmasi Positif Covid-19

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire