Kunjungi Korban Gempa di Ambon, Nikita Mirzani Dipuji Warganet

Kunjungi Korban Gempa di Ambon, Nikita Mirzani Dipuji Warganet
Nikita Mirzani bersama sahabatnya Fitri Salhuteru dan Natasya foto bersama anak-anak pengungsi korban gempa bumi di lokasi pengungsian Desa Waai, Kecamatan Salahutu, Kebupaten Maluku Tengah, Maluku, Sabtu (12/10/2019)

BERITABETA.COM, Ambon – Nikita Mirzani mencuri perhatian warganet. Sejumlah akun di media sosial menyampaikan pujian atas kehadirannya di Ambon. Tak ketinggalan, netizen asal Maluku pun bangga dengan sikapnya yang mau berkunjung ke Ambon melihat korban gempa bumi.

Di Ambon Nikita mengunjungi anak-anak pengungsi di lokasi pengungsian yang terletak di perbukitan Negeri Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku, Sabtu (12/10/2019).

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita sempat membagikan foto dirinya bersama sahabatnya Fitri Salhuteru dan Natasya saat berada di salah satu Rumah Pohon Waai yang berada kawasan pebukitan.

Ternyata Nikita sengaja datang ke Maluku demi memberi semangat kepada korban gempa Ambon, Maluku. Pada foto tersebut, Nikita, Fitri dan Natasya berpose bersama puluhan pengungsi yang tampak sangat bahagia bisa bertemu Nikita Mirzani.

Menyertai postingannya, Nikita menuliskan pesan menyentuh. Selain itu, artis 33 tahun itu juga berdoa agar bencana alam yang baru saja melanda Ambon segera berlalu.

“Kita semua saudara walapun tidak sedarah. Apa yang kalian rasakan saya pun bisa merasakan. Saya dan ibu Fitri mendoakan semoga bencana alam ini segera berlalu. Dan kalian segera pulang ke rumah masing-masing. Amin,” tulis Nikita Mirzani.

Postingan Nikita Mirzani ini pun langsung menuai pujian dari warganet. Mereka mengaku salaut dengan kepedulian ibu tiga anak tersebut kepada sesama.

“Kak, aku yakin pasti kk udh memberi sedikit buat mereka.. GBU,: kata Helenaellmarbun.

“Terimakasih nyai dan ka fitri sudah bisa datang kunjungi saudara” kami di Ambon dngn jadwal yg bgtu padatnya,” seru Revinaysfxx.

Nikita bersama rombongan sebelumnya menyempatan diri berkeliling  Desa Waai dengan menggunakan mobil dan melihat wilayah terdampak gempa bumi.

Saat  tiba di lokasi pengungsian, rombongan Nikita langsung disambut ratusan anak-anak pengungsi Waai yang sebelumnya sudah menunggu. Di depan anak-anak, Nikita bertanya dengan kondisi selama berada di pengungsi pasca terjdi bencana gempa bumi.

“Bagaimana kabarnya anak-anak? Sehat-sehat semuanya?,” ujar Nikita. Serempak anak-anak tersebut pun menjawab. “Sehat-sehat kak Niki,” sahut anak-anak.

Dalam kunjungan itu, Nikita meminta anak-anak untuk bersabar dan tetap tekun berdoa dalam menghadapi situasi pasca bencana gempa bumi.

“Tetap bersabar dan semangat. Selain ini tetap tekun berdoa dalam menghadapi situasi saat ini,”  kata Nikita.

Tak lupa Nikita pun bertanya terkait sekolah. “Sudah kembali sekolah atau belum neh?,” ujarnya. Anak-anak pun menjawab belum kembali bersekolah karena masih berada di pengungsian.

Nikita bersama rombongan pun sempat bernyanyi bersama anak-anak pengungsi di dalam sebuah tenda. Tak lupa, Nikita pun membagikan uang jajan kepada masing-masing anak yang bertemu dengannya. (BB-OS)

Close Menu