BERITABETA, Ambon – Sejumlah anak muda yang tergabung dalam komonitas Tamang Bae Olivia Latuconsina (TABAOS) menyalurkan sumbangan pakaian bekas (layak pakai) kepada korban gempa di Palu dan Donggala, Sulteng. Selain pakaian bekas layak pakai, TABAOS juga melakukan penggalaman dana untuk disalurkan kepada korban bencana.

Demikian disampaikan kordinator aksi penggalangan bantuan TABAOS  Syaf Lessy dalam rilisnya yang dikirim ke redaksi beritabeta.com,  Rabu (10/10/18.

Menurutnya, bencana gempa bumi dan tsunami yang menimpa Palu, Donggala, Sulteng, telah menelan ribuan  korban meninggal dunia dan ratusan luka-luka. Kondisi ini telah banyak menuai simpati dan empati dari seluruh penjuru tanah air. “Kami dari komunitas TABAOS juga merasakan hal yang sama. Dan terpanggil melakukan itu,”katanya

Syaf menambahkan, dengan kondisi itu, anak muda Ambon yang tergabung dalam komunitas TABAOS akan berupaya maksimal membantu. “Bukan hanya dalam bentuk penggalangan dana, tetapi juga kita kumpulkan pakaian layak pakai untuk membantu korban bencana,” Ungkap Syaf (BB/DIO)