Tidur di Lantai Masjid, Foto Kapolda Maluku Viral di Medsos 

Foto Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar tiduran di Masjid Nurul Anwar, di Desa Tumalehu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menjadi viral di media sosial Facebook.

BERITABETA.COM, Ambon –  Sebuah foto yang menampilkan sosok Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menjadi viral di media sosial Facebook.

Foto ini menampilkan kondisi jenderal yang tertidur di Masjid Nurul Anwar, di Desa Tumalehu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), seusai mengikuti kegiatan di Kabupaten SBB.

Dari pantauan beritabeta.com, foto ini juga diunggah jenderal kelahiran  Sulawesi Selatan, 23 Januari 1963 ini di akun Facebook-nya Baharudin Djabar dengan menulis caption singkat “Ikhlas Kepada Allah SWT” sekitar pukul 16.00 WIT, Sabtu (19/9/2020).

Sontak foto ini menjadi viral, Kapolda Maluku itu terlihat tiduran di masjid dengan kepala yang dialas sajadah. Enam jam postingan foto ini dipublis, sudah ratusan netizen memberikan tanggapan. 48 kali dishare oleh netizen.

“Masya Allah, subhanallah, sosok pemimpin sempurna di mata Allah,” tulis Arsia Yuli Astuty menanggapi postingan Kapolda Maluku itu.

Selain memuji sikap tawaddu sosok Kapolda Maluku ini,ada juga netizen yang ikut mendoakan Kapolda agar tetap sehat dalam lindungan Allah.

“Masya Allah semoga bapak selalu diberkahi oleh Allah SWT, Amin,” tulis akun dengan nama Al-Wahid Muhammad Umamit dalam kolom komentarnya.

Dikutip dari rakyatta.co foto itu diambil saat Kapolda Maluku menggelar tatap muka bersama Anggota TNI-POLRI yang bertugas di wilayah SBB.

Dalam kunjungan itu, Mantan Kapolda Sulbar ini, ikut didampingi sejumlah petinggi di Polda Maluku  antaranya Dir Reskrimum Polda Maluku Kombes Pol Sih Harno, Dir Intelkam Polda Maluku Kombes Pol Yosef Sriyono Joko Handono S.I.K M.H dan Kasat Brimob Polda Maluku Kombes Pol Guntur (BB-DIO)

BACA JUGA:  "Potong Pele" Stunting di SBB, Widya Langsung Turun ke Locus Stunting

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire