Kategori: Amboina Posts

Proses evakuasi jenazah PDP asal kota Ambon dari RS Latumeten menuju RSUD dr. Haulussy Ambon untuk selanjutnya dilakukan proses kremasi dan pemakaman di TPK Desa Hunut, Kota Ambon, Minggu malam (24/5/2020)

Lagi, Satu PDP Asal Kota Ambon Meninggal, Sempat Ditolak Rumah Sakit

Setelah PDP asal Kabupaten Meluku Tengah (Malteng) berinisial LM (64) meninggal dunia pada, Sabtu (23/5/2020), di Rumah Sakit Angkatan Laut dr. FX Suhardjo Lantamal IX Ambon, tadi malam ada lagi pasien berinisial SM (37) dilaporkan meninggal di RS dr. Latumeten Ambon (RST), Minggu malam (24/5/2020).

Ketua Kalesang FC Levi Kariuw bersama beberapa rekannya saat membagikan masker kepada pengguna jalan di Kota Ambon, Rabu (21/5/2020)

Jurnalis ‘Kalesang FC’ Bagi 1000 Masker Donasi Gubernur Maluku

Jurnalis Ambon yang tergabung dalam tim futsal Kalesang FC kembali membagikan sebanyak 1000 masker untuk pengguna jalan di kota Ambon. Mereka menyasar sejumlah tukang becak, pengemudi angkot, tukang ojek dan warga Kota Ambon, Rabu (21/5/2020) sore.  1000 masker yang dibagikan ini adalah donasi atau sumbangan dari Gubunur Maluku Murad Ismail.

Penyaluran bantuan sembako dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar kepada wartawan yang bertugas di kota Ambon, Provinsi Maluku dilakukan di Kantor Sekretariat DPD PKB Maluku, Rabu (20/5/2020).

Gus Muhaimin Berbagi dengan Insan Pers Maluku

Sebagai wujud kepedulian pada insan pers, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin memberikan bantuan sembako pada wartawan yang bertugas di kota Ambon, Provinsi Maluku. Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua DPW PKB Maluku Basri Damis, pada Rabu, (10/5/2020) di sekretariat DPW PKB Maluku.

Update sebaran Covid-19 di Kota Ambon

Ini Sebaran Covid-19 di Kota Ambon

Data terakhir yang di-update Gugus Tugas Covid-19 kota Ambon, Selasa (19/5/2020) menyebutkan total jumlah kasus positif Covid-19 di kota Ambon sebanyak 99 jiwa. Dengan rincian 78 orang kini dalam perawatan, 16 orang dinyatakan sembuh dan 5 orang meninggal dunia.

Walikota dalam rapat Technical dalam rangka persiapan PSBB di kota Ambon,

67 Persen Warga Kota Ambon Setuju Diberlakukan PSBB

Dukungan warga Kota Ambon untuk pemberlakukan PSBB  ini merupakan hasil survey resmi yang dilakukan di kota Ambon. Dan  menunjukan masyarakat kota Ambon yang menyetujui pemberlakukan PSBB sebanyak 67 persen.  24 persen menolak dan 8 persen absten.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, saat memberikan penjelasan pada jumpa pers di Balai Kota Ambon

Walikota Ambon : 4 ASN Pemktot Ambon Terpapar Covid-19

Walikota Ambon Richard Louhenapessy menyampaikan, sebanyak empat aparat sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon terkonfirmasi positif terpapar Covid-19. Selain itu, terdapat 18 ASN lainnya berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire