Kategori: Lintas Daerah Posts

Nani Rahman

Ibu Rumah Tangga di Namlea Terkonfirmasi Positif Covid-19

Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, Kabupaten Buru mengumumkan, terdapat penambahan 1 warga positif Covid-19 di Kabupaten Buru. Warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini diketahui setelah uji sampel sweb melalui metode PCR diperoleh. Pasien adalah seorang ibu rumah tangga berinisial S (69 tahun) yang merupakan warga kota Namlea.  

Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua, SH didampingi Wakil Bupati Maluku Tengah Marlatu L. Leleury,SE menyerahkan secara simbolis Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial RI kepada 12.198 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (26/5/2020)

Bupati Malteng Salurkan BST Kepada Belasan Ribu KPM

Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua, SH didampingi Wakil Bupati Maluku Tengah Marlatu L. Leleury,SE menyerahkan secara simbolis Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial RI kepada 12.198 keluarga penerima manfaat (KPM)  di Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Bupati Buru Ramly Ibrahim Umasugi, saat melantik dokter specialis paru, dr. Hilda Nazhrul Bachtari Sp.P menjadi Dirut RSU Lala di Namlea, Senin (25/5/2020)

Ahli TB Paru Dilantik Jabat Dirut RSU Namlea

Dokter specialis paru, dr. Hilda Nazhrul Bachtari Sp.P dilantik menjadi Dirut RSU Lala di Namlea oleh Bupati Buru, Ramly Ibrahim Umasugi. Nazrulah di aula Kantor Bupati, Senin (24/5) mengantikan dirut lama dr Helmi Kho yang telah menjabat dirut semasa Ramly masih memimpin Kabupayrn Buru di periode pertama.

Ilustrasi Pembacokan

Satu Warga Dibacok di Tambang Emas Gunung Nona

Seorang warga Dusun Humrey, Desa Waeflan, Kecamatan Lolongquba, Kabupaten Buru, yang berprofesi sebagai penambang emas di Gunung Nona,  Susun Latbual (23 tahun), dilarikan ke RSU Namlea akibat luka bacokan di punggung belakang sepanjang 25 centimeter.

Lembaga Swadaya Masyarakat Sakahena Institut (LSM SHI) menyantuni anak yatim dan dhuafa, di Negeri Lisabata, Kecamatan Taniwel, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Jumat (22/5/2020)

Sakahena Institut Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijri’ah,  Lembaga Swadaya Masyarakat Sakahena Institut (LSM SHI) menyantuni anak yatim dan dhuafa, di Negeri Lisabata, Kecamatan Taniwel, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Kegiatan ini melibatkan 50 orang anak yatim piatu dan warga dhuafa digelar, Jumat (22/5/2020).

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa diberikan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buru M. Ilyas Hamid. SH.MH di Kecamatan Waeapo, Kamis (21/5/2020)

Sekda Buru Salurkan BLT Dana Desa di Waeapo

BLT Dana Desa tersebut diberikan  kepada 401 kepala keluarga (KK) pada empat desa di Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru. Desa-desa yang warganya menerima BLT itu  antara lain Desa Gogorea sebanyak 64 KK, Desa Waetele sebanyak 98 KK, Desa Waekasar sebanyak 120 KK, Desa Wanareja sebanyak 54 KK dan Desa Waekarta sebanyak 65 KK.

Ilustrasi : Pasien Virus Corona

Keluarga dari PDP asal Bursel Ngamuk di RSU Namlea

Gara-gara anggota keluargnya berinisial HB (60) ditetapkan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP), keluarga yang berasal dari Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dikabarkan bikin keributan di ruang IGD RSU Lala di Namlea. Kini pasien HB telah dipindahkan di ruang isolasi.

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire