Kategori: Politik Posts

Maju di Pilkada Bursel, Nasdem dan PAN Mantap Dukung Laitupa

Salah satu figur yang menguat di bursa Pilkada Bursel adalah, Abdul Mutalib Laitupa, MM, yang kerap disapa "Pak Lai". Mantan pejabat Kepala Dinas BKP-SDM Pemkab Bursel ini, disebut-sebut sudah mendapat signal dukungan dari dua parpol masing-masing Nasdem dan PAN sebagai tiket menuju bursa Pilkada September 2020 mendatang.

Abas Orno Digoda Kembali ke Partai Golkar

Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno digoda agar kembali ke Partai Golkar. Godaan itu disampaikan Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Azis Syamsudin saat membuka Musda ke 10 DPD Partai Golkar Maluku, di The Natsepa, Ambon, Sabtu siang (7/3/2020).

Wagub : Hasil Musda Partai Golkar Maluku Harus Berkulitas

Wakil Gubernur Maluku,  Barnabas Orno menginginkan, hasil penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 Partai Golkar Maluku harus berkualitas dalam tata kehidupan berpolitik.  Ketua DPD Golkar terpilih,  juga dihimbau mampu membawa partai kedepan untuk semakin maju.

Paslon NINA RAMAH Siap Masuki Tahapan Verifikasi di KPU SBT

“Tinggal selangkah lagi berkas dukungan Paslon NINA RAMAH siap diverifikasi oleh  KPU SBT.  Berkas Paslon NINA RAMAH diyatakan diterima dengan status dikembalikan untuk diperbaiki, karena terdapat perbedaan jumlah pada berkas fisik dan data silion,” BERITABETA.COM, Bula – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Rohani Vanath – Ramli Mahu (NINA RAMAH) yang menempuh jalur perseorangan […]

Paslon NINA RAMAH Resmi Serahkan 15 Ribu Dukungan KTP ke KPU SBT

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rohani Vanath – Ramli Mahu (NINA RAMAH), Kami (20/2/2020) resmi menyerahkan dukungan sebanyak 15 ribu Kartu Tanda Penduduk (KTP) ke KPU Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), sebagai syarat calon perseorangan (independet) di Pilkada SBT.

Setelah PDI-P, PKS Siap Serahkan Rekomendasi ke Fahri -Arobi

Setelah resmi menerima mandat berupa rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan), di Jakarta, Rabu (19/2/2020),  pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fachri Husni Alkatiri – Arobi Kelian (FAHAM) yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), dalam waktu dekat akan menerima rekomendasi dari Partai Keadialan Sejahtera (PKS).

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire