Oezil, Bahagia Bersama Miss Turki, Amine Gulse

Oezil,  Bahagia Bersama Miss Turki, Amine Gulse
Mesut Oezil bersama kekasihnya mantan Miss Turki, Amine Gulse.

BERITABETA.COM – Bintang Arsenal, Mesut Oezil kini tengah berbahagia. Ya, pemain berpaspor Jerman itu baru saja melepas masa lajang setelah menikahi tunangannya yang merupakan mantan Miss Turki, Amine Gulse.

Oezil menikah di sebuah hotel mewah di tepi Selat Bosphorus, Turki. Oezil akhirnya resmi melepas masa lajang di usianya yang ke-30 tahun.

Yang menarik, dalam resepsi pernikahan Oezil dan Gulse turut hadir Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Erdogan bahkan menjadi saksi pernikahan Oezil dan Gulse.

Seperti yang diketahui, Oezil dan Erdogan memang cukup dekat. Karena kedekatannya, Oezil hingga harus menjadi korban perlakuan rasis dari para suporter Timnas Jerman pada saat Der Panzer tersingkir dari Piala Dunia 2018 Rusia.

Seperti yang diketahui, Oezil sempat berfoto dengan Erdogan sebelum Piala Dunia digelar. Foto yang beredar luas mendapat kecaman dari masyarakat Jerman, lantaran hubungan Jerman dengan Turki tengah memanas saat itu.

Buntutnya, Oezil pun mengundurkan diri membela armada Die Nationalmanschaaft. Jerman yang berstatus juara bertahan (juara Piala Dunia 2014 Brasil) sudah harus tersingkir di fase grup, setelah kalah bersaing dengan Meksiko dan Swedia.

Oezil pun jadi sasaran tembak publik. Kekesalan masyarakat melihat hubungan baik Oezil dan Erdogan kemudian jadi landasan kuat untuk melancarkan kritik. Ya, Oezil dianggap tak bermain maksimal dan menjadi salah satu biang terdepaknya pasukan Joachim Loew.

Mesut Özil  lahir pada 15 Oktober 1988. Dia adalah pemain sepak bola Jerman yang bermain untuk klub Premier League Arsenal dan tim nasional Jerman . Özil telah menjadi skuad tim muda nasional Jerman sejak tahun 2006, dan skuad tim nasional Jerman sejak tahun 2009.

Dia mendapat perhatian internasional selama Piala Dunia FIFA 2010 dan dinominasikan untuk Golden Ball Award, yang diberikan kepada pemain terbaik di turnamen .

Özil memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya, Schalke, di Bundesliga pada tahun 2006, ditransfer ke Werder Bremen pada tahun 2008 dan ditransfer ke Real Madrid pada bulan Agustus 2010 setelah performa yang mengesankan di Piala Dunia FIFA dengan Jerman. Pada hari batas waktu transfer musim panas 2013, ia pindah ke Arsenal dalam rekor klub £ 42.500.000. Transfer yang membuat dia menjadi pemain sepak bola Jerman yang paling mahal sepanjang sejarah.

Özil dikenal karena skill dan improvisasi sebagai gelandang menyerang. Gaya dan kemampuan untuk memberikan assist bagi rekan satu timnya telah dibandingkan oleh mantan manajer José Mourinho dengan legenda Real Madrid Zinedine Zidane.

Pada tahun 2011, Özil mendapat peringkat pertama dalam memberikan assists dalam kompetisi utama Eropa dan domestik dengan 25 assists. Pada tahun 2012 , dia juga peringkat pertama dalam assist di La Liga dengan 17 assists. Dia juga salah satu top assists di Piala Dunia 2010 FIFA dan UEFA Euro 2012 dengan tiga assists.

Nikahi Mantan Miss Turki

Amine Gulse, wanita cantik berambut hitam yang telah meluluhkan hati Ozil. Hubungan mereka sudah lama diketahui dari berbagai unggahan Ozil di laman Instagramnya.

Gulse ternyata bukan wanita biasa. Mengutip laman Celebrities From, Sabtu 8 Juni 2019, Gulse merupakan seorang aktris berdarah Swedia-Turki. Dia lahir dan bertumbuh di Gothenburg, Swedia.

Ibunya berasal dari Turki dan sang ayah berasal merupakan orang berdarah Irak-Turki. Istri Ozil ini hanya berpaut usia 5 tahun. Wanita itu lahir pada 30 April 1993. Gulse ini merupakan Miss Turki 2014. Wanita itu memulai debutnya di Asla Vazgecmen pada 2015.

Wanita Muslim itu tinggal di Istanbul, Turki. Dia bekerja sebagai artis dan model. Diketahui Gulse merupakan brand ambassador dari perusahaan ritel fesyen olahraga, Deichmann. (berbagai sumber)

Close Menu