Mayangsari
Mayangsari

BERITABETA.COM  – Lama luput dari perhatian publik pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari, kembali menjadi sorotan netizen. Istri Bambang Trihatmodjo terlihat tampil dimasa  Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan pemerintah.

Dia tidak sendirian, bersama sejumlah sahabatnya tetap berinteraksi dan menggelar arisan bersama. Jangan salah paham dulu. Arisan ala Mayangsari ini tetap mengikuti aturan pemerintah dengan menggunakan sistem virtual atau daring.

“Ini cara kami meng-expresikan arisan yang dilakukan di rumah masing-masing, tapi tetap fun & berkualitas,” tulis Mayangsari dalam postingan di akun Instagramnya, @mayangsaritrihatmodjoreal, seperti dilihat Senin (13/4/2020).

Arisan bareng geng sosialita itu memang di rumah saja, tapi Mayangsari tetap berdandan dan tampil stylish. Ia mengenakan pakaian bernuansa hitam lengkap dengan perhiasan cincin dan kalung.

“Kalo cantik itu wajiblah. Salam sehat, salam bahagia. Tetap semangat,” tulisnya.

Dalam satu unggahan Instagram dengan 7 slide foto itu, Mayangsari dan gengnya kompak mengenakan masker bergambar kupu-kupu. Ada foto Rossa, Marini Zumarnis, Ingrid Kansil, Iis Dahlia dan teman-teman geng lainnya.

Masing-masing memegang kertas yang bila digabung memberi pesan pada masyarakat untuk di rumah saja, mencuci tangan dan pakai masker selama pandemi Corona.

Postingan ini pun menuai pujian. Tak sedikit yang memuji kreativitas dari istri Bambang Trihatmodjo dan gengnya, termasuk penyanyi Memes.

Sebelumnya, Mayangsari dan geng Kepompong kerap kumpul bersama sembari tampil dengan busana warna atau motif tertentu. Foto-foto geng arisannya yang terkesan mewah itu pun tak jarang diunggah ke Instagram Mayangsari.

Misalnya saja saat Valentine 2020 kemarin. Mayangsari bersama teman-temannya kompak tampil serba pink.

Melalui foto kolase, istri Bambang Trihatmodjo bersama para sahabatnya mengampanyekan aksi untuk hidup sehat.

Pakai Masker

Pelantun “Harus Malam Ini” dan “Rasa Cintaku” memamerkan foto geng arisanya yang berjumlah 24 orang. Beberapa di antaranya, artis Ibu Kota sepeti Ussy Sulistiawaty dan Rossa. Mereka semua berfoto mengenakan masker.

Setiap personel memegang kertas bertuliskan gambar atau kata-kata, yang jika dirangkai menjadi sebuah pesan penting terkait wabah Corona Covid-19.

“Stay home. Wash your hand, stay healthy, use mask and gloves to protect yourself. Stay strong stay positive. Be patient and be grateful. Save life,” begitu rangkaian kalimat dari foto kolasenya.

Rekan-rekan Mayangsari pun meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. “Tetap ya arisan pakai streaming aja,” tulis sunny_lemoesiek. “Keren inisiatifnya Mbak Mayang,” kata hera_susno.

“Bravooo kepompongers. Wash your hand,” tambah Ingrid Kansil.

Ini bukan kali pertama Mayangsari beraktivitas di masa social distancing (menjauhi keramaian). Beberapa hari sebelumnya, Mayangsari belanja bahan pangan di pasar swalayan mengenakan tas mewah Gucci. Selama PSBB, aktivitas ini memang diperbolehkan (BB-DIP)