BERITABETA.COM, Masohi - Ketua DPD II Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Maluku Tengah Fatzah Tuankotta menyampaikan komitmennya untuk membesarkan Partai Nasdem di Kabupaten Maluku Tengah [Malteng]

Penegasan ini disampaikan, usai menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP dan DPW Partai Nasdem yang menetapkan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Malteng periode 2021-2024.

“Insya Allah, saya akan membesarkan dan mengibarkan panji-panji Partai Nasdem di Kabupaten Maluku Tengah. Bahkan di seluruh pelosok bumi Pamahanu Nusa,” tegas Fatzah saat menerima SK dari Ketua DPW Nasdem Maluku Hamdani Laturua dalam Pelantikan DPD-DPC dan Rakorda Partai NasDem, yang digelar di Baileo Soekarno Malteng, Senin malam (14/3/2021). 

Usai menerima SK dari DPP dan DPW Nasdem itu dilanjutkan dengan penyerahan pataka bendera Nasdem kepada Fatzah.

Diketahui, Ketua DPW Partai Nasdem Maluku Hamdani Laturua, melantik dan mengambil sumpah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Malteng periode 2021-2024.

Kegiatan dengan tema “Semangat menyambut Pemilu 2024” dihadiri oleh seluruh pengurus DPD NasDem seKabupaten Malteng. 

Hamdani Laturua sebelum menyerahkan SK untuk Ketua DPD Malteng, Fatzah Tuankota dirinya berharap Fatzah dapat menancapkan panji-panji restorasi NasDem di Bumi Pamahanu Nusa. 

“Dengan penyerahan SK DPP dan DPW Partai Nasdem maka itu sebagai tanda resmi menjadi ketua DPD NasDem Maluku Tengah," tegasnya.

Untuk itu Laturua, berharap Fatzah Tuankotta dapat menancapkan panji-panji Partai NasDem di Bumi Pamahanu Nusa. 

“Kibarkan panji-panji restorasi di Bumi Pamahanu Nusa," harapnya.

Sebelumnya, pembacaan SK pelantikan dibacakan oleh sekretaris DPW Nasdem Maluku, Petrus Fatlolon, yang juga adalah bupati Kabupaten Kabupaten Kepulauan Tanimbar (*)

Pewarta : Fandi Ahmat