BERITABETA.COM, Ambon – Mantan Wakil Kota Ambon, Syarif Hadler dan Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maluku,  Rovik Akbar Afifudin mengajak warga Galungung, Desa Batumerah, Kota Ambon agar membulatkan tekad untuk memberikan pilihan kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota –Wakil Wali Kota Ambon, nomor urut 4, Jantje Wenno - Syarif Bakri Asyathri di Pilkada Ambon, 27 November 2024.

Syarif Hadler yang  juga Ketua Tim Pemenangan Paslon  Jantje - Syarif ini mengaku, kedua figur yang kini berpasangan dengan nomor urut 4  memiliki kemampuan yang mumpuni untuk membawa Ambon lebih baik kedepan.

 

Rovik Akbar Afifudin

“Dengan pengalaman sebagai politisi dan anggota DPRD Kota Ambon selama tiga periode dan DPRD Maluku selama satu periode, saya menganggap sosok Pak  Jantje Wenno adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kota Ambon kedepan,” ungkap Syarif disambut tepuk tangan yang riuh warga Galunggung, pada Selasa malam (15/10/2024).

Di hadapan ratusan warga Galunggung yang memadati arena kampanye itu, Syarif pun meminta pada tanggal 27 November 2024 mendatang, semua warga menetapkan hati untuk bersama-sama mencoblos pasangan nomor urut 4 yang hadir dengan mengusung tragline “bikin bae dapa bae” itu.

“Coblos nomor berapa”? teriak Hadler saat berkampaye kemudian dijawab dengan lantang oleh warga “ Nomor Empat,”.

Sementara itu, politisi muda PPP Maluku Rovik Akbar Afifudin juga menyampaikan optimisnya paslon nomor 4 yang diusung PPP akan mendapat tempat di hati warga Kota Ambon pada Pilkada 2024 ini.

“Hari di Galunggung meledak, karena ini basis Partai Persatuan Pembangunan, sama halnya dengan di kawasan Pohon Mangga juga meledak, karena juga adalah basis PPP,” teriak Afifudin.

Rovik menegaskan, hal ini terjadi karena loyalis dan pendukung PPP telah memahami bahwa Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon yang diusung PPP hanyalah Jantje Wenno - Syarif Bakri Asyathri bukan yang lainnya.

“Saya menyampaikan ini karena akhir-akhir ini ada juga calon yang datang ke warga PPP dan menyebutnya sebagai kader PPP,” teriak Rovik disambut riuh tepuk tangan.

Rovik menegaskan, dirinya bersama Syarif Hadler merupakan kader biologis PPP dan juga kader ideologis PPP. Untuk itu dirinya mengingatkan agar semua pendukung tahu bahwa PPP hanya mengusung satu Paslon yakni  Jantje Wenno - Syarif Bakri Asyathri.

“Untuk itu saya mengajak semua warga Galunggung agar bersatu dan memberikan pilihan kepada Paslon yang didukung PPP untuk mewejudkan perubahan di Kota Ambon yang selama ini kita impikan,” tutupnya (*)

Editor : Redaksi