BERITABETA.COM, Ambon - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku, akan menggelar konferensi luar biasa pada Rabu, (28/12/2022). Agenda utama kegiatan ini untuk memilih Ketua PWI Maluku periode 2022 -2027.

“Konferensi luar biasa  ini merupakan sarana evaluasi berbagai program  PWI Maluku ke depan, yang sekaligus memilih Ketua PWI Maluku," ujar  Sekretaris  Panitia Konferensi Luar Biasa PWI Maluku, Rudi Muhrim, Senin (26/12/2022).

Menurutnya, pelaksanaan konferensi luar biasa ini akan dilaksanakan di Hotel Manise  yang nantinya  dibuka  Gubernur Maluku Murad Ismail. Dan juga dihadiri

Ketua Umum PWI Pusat, H. Atal S Depari dan Ketua Bidang Organisasi,  Zulkifli Ganni Otto,  serta juga  dihadiri oleh anggota PWI Maluku sebagai peserta dan peninjau.

 

 

“Konferensi luar biasa ini  juga dapat menegakkan profesional wartawan yang tergabung dalam PWI Maluku untuk memperkuat rasa kebersamaan, toleransi, dan gotong royong," ungkapnya.

Dalam Konferensi luar biasa ini juga sekaligus  untuk memilih kepengurusan PWI Maluku periode 2022-2027, karena mengingat untuk kepengurusan yang lama masa jabatannya telah berakhir.

“Saya berharap, dalam pelaksanaannya konferensi ini akan berlangsung dengan aman dan lancar agar dapat menjadi awal baik untuk kepengurusan yang baru nantinya sesuai dengan harapan para anggota lainnya yang tergabung dalam organisasi PWI Maluku," tutup Rudi  Muhrim (*)

Editor : Redaksi