BERITABETA.COM, Ambon — Jelang Pelaksanaan Maluku Baileo Exhibition [MBE] 2022 yang rencananya akan digelar pada tanggal 4-6 Februari 2022 di Mall Ratu Indah Plaza Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Gubernur Maluku Murad Ismail bersama rombongan dijadwalkan besok akan melakukan Kunjungan Kerja [Kunker] awal ke Kota Makassar.

"Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan pada 21 hingga 23 Januari 2022," ungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi [Diskominfo] Provinsi Maluku, Semmy Huwae kepada wartawan di Kantor Gubernur Maluku, Kamis (20/01/2022).

Huwae membeberkan, Gubernur Maluku Murad Ismail dan rombongan berkunjung ke Kota Makassar menggunakan Pesawat Reguler Garuda Indonesia dari Bandara Pattimura Ambon pada Jumat besok.

"Tiba di Makassar, rombongan menuju Hotel Claro Makassar, usai Ishoma rombongan menuju Hotel Four Point by Sheraton Makassar. Selanjutnya dilaksanakan konfrensi pers dalam rangka pelaksanaan Forum Bisnis dan Investasi bersama media lokal dan nasional di Makassar," bebernya.

Lebih lanjut dia menerangkan, pada malam harinya, Gubernur Maluku dan rombongan akan dijamu makan malam di Rumah Jabatan [Rujab] Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Pada Sabtu 22 Januari 2022 atau besok paginya tambah dia, Gubernur Maluku dan rombongan diundang oleh pimpinan Wilayah BNI Makassar untuk main golf dan makan siang di Lapangan Paddi Villey Golf Club VIP II.

"Usai bertemu pimpinan Wilayah BNI Makassar, selanjutnya rombongan bertemu dengan Direktur Utama PT. Comekstra Mayora, dilanjutkan dengan

Pertemuan dengan Direktur PT. Bogatama Marinusa (BOMAR)," terangnya.

"Setelah itu, malamnya, rombongan dijamu makan malam di kediaman Walikota Makassar sambil mendiskusikan pelaksanaan Maluku Baileo Exhibition 2022," tambah Mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku itu (*)

Editor : Redaksi