BERITABETA.COM, Makassar – Seusai menutup pelaksanaan Forum Bisnis dan Investasi di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Gubernur Maluku Drs. Murad Ismail, melanjutkan perjalanannya meninjau pelaksanaan Expo Maluku Baileo Exhibition [MBE] yang digelar di Mall Ratu Indah Makassar, Sabtu (5/2/2022).

Gubernur didampingi Ketua TGPP Provinsi Maluku Hadi Basalamah, Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Sadali IE, bersama pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

Dalam kegiatan itu, Gubernur Murad melihat dari dekat sebanyak  66 stand UMKM yang memamerkan produk unggulan khas Maluku.

Gubernur tampak gembira melihat semangat dari para pelaku UMKM yang sementara menjual dagangannya, ditambah dengan antusias dari para pembeli.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Maluku juga menyampaikan terima kasih kepada para pelaku UMKM dan pemerintah daerah setempat  karena telah memberikan kesempatan kepada para UMKM untuk melaksanakan pameran di Makassar yang merupakan sentra perkembangan ekonomi di Kawasan Indonesia Timur.

Setelah melaksanakan peninjauan, Gubernur Maluku turut mempromosikan daerah Maluku, lewat nyanyian sekaligus untuk menghibur pengunjung Mall Ratu Indah dengan mempersembahkan suara indahnya yang didampingi oleh Nanala Voice.

Tampak dalam pelaksanaan Maluku Baileo Exhibition tersebut para pengunjung Mall Ratu Indah, sangat antusias dengan rangkaian acara yang dikemas, baik dari konser musik hingga door prize yang dilaksanakan.

Sesuai rencana Maluku Baileo Exhibition akan ditutup Minggu, (6/2/2022) sore nanti oleh Gubernur Maluku Drs. Murad Ismail (*)

Editor : Redaksi