BERITABETA.COM – Artis cantik segalikus pengusaha sukses Prilly Latuconsina kini memulai profesi baru sebagai dosen muda praktisi. Belum lama ini dara asal Ambon kelahiran 15 Oktober 1996, di Tangerang, Jawa Barat, mengaku tengah bahagia, karena baru saja menerima gaji pertamanya sebagai dosen.

"Senang banget aku baru dapat gaji pertama sebagai dosen, karena aku registrasi ke Kemendikbud untuk jadi dosen praktisi," kata Prilly Latuconsina saat berbincang dengan Dave Hendrick di YouTube Harper's Bazaar Indonesia.

Bintang film Danur memang dikenal serba bisa. Selain sebagai artis, Prilly juga sebagai presenter, model, pengusaha, produser, penyanyi, hingga penulis.

Sebagai dosen, Prilly mengaku sangat senang karena menjadi pengalaman barunya. Dia pun tampak bersungguh-sungguh dengan profesi barunya sebagai dosen.

"Senang banget! Itu kayak jadi pengalaman yang baru, karena ya senang aja meriksain tugas-tugas mahasiswa," ujar Prilly.

Meski tak menyebut berapa nominal gaji yang didapatkannya dari mengajar sebagai dosen, Prilly mengaku sangat senang melihat para mahasiswa yang begitu semangat dalam belajar.

"Terus mereka sangat semangat untuk belajar, dan rencananya mau ngajar offline. Kemarin kan kelasnya online, sekarang offline," katanya.

Sebagai informasi, Prilly Latuconsina mengajar di jurusan marketing, sesuai dengan kemampuan dan bekal pendidikannya.

"Aku konsentrasinya di PR Marketing, jadi aku ngajarin strategi pemasaran untuk bisnis kreatif," ujar Prilly.

Prilly Latuconsina menempuh pendidikan di London School Public Relation (LSPR) Jakarta dan memiliki gelar pendidikan sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi (*)

Editor : Redaksi